My Enemy?
Casts:
-Jaehyun
-Johnny
Happy Reading
Semua siswa NCT School termasuk para guru dan staf tengah menikmati waktu istirahat mereka. Suara merdu Jonghyun sang penyiar radio yang kebetulan sedang mendapat jadwal siaran mengalun di seluruh penjuru sekolah, ditemani dengan musik-musik yang diputar. Kantin sudah penuh oleh para siswa yang kelaparan, koridor sekolah juga terlihat ramai. Begitu pula suasana taman sekolah, banyak siswa yang senang menghabiskan waktu mereka disana karena suasana taman yang teduh dilindungi oleh pepohonan yang menghalangi teriknya matahari. Selain karena tempatnya yang teduh, taman ini menjadi favorite karena letaknya dekat dengan lapangan, entah itu lapangan bola, lapangan volly atau lapangan basket. Para siswa perempuan tentu saja senang, karena saat istirahat begini biasanya dilapangan sana penuh dengan siswa-siswa tampan yang bermain basket atau pun bola di lapangan. Jika para siswi sibuk memperhatikan siswa-siswa yang berlarian mengejar bola dilapangan, Jaehyun dan Winwin duduk di bawah salah satu pohon taman sekolah ini murni karena ingin berteduh. Tempat ini memang sudah menjadi tempat favorite mereka selain kantin. Jaehyun sibuk dengan ponsel ditangannya dengan Winwin yang kesal disampingnya, dari tadi dia dicuekin dianggap tidak ada oleh Jaehyun, Winwin bosan dan tambah bosan dengan manusia jelmaan patung disampingnya ini.
"Ngapain sih Jae?"
"Lagi cari bahan untuk tugas biologi" jawab Jaehyun tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel, membuat Winwin memutar bola matanya malas. Dengan seketika Winwin merebut ponsel yang ada ditangan Jaehyun membuat sang pemilik mendongak dan menatap Winwin dengan pandangan membunuh.
"Aku bosan, sekarang sedang istirahat jadi lupakan masalah tugas mu untuk sementara"
"Kembalikan ponselku Winwin!" Jaehyun berusaha merebut ponselnya kembali tetapi Winwin malah berdiri dan menjauhkan tangannya yang memegang benda persegi itu dari Jaehyun.
"Kau cari mati yah? Cepat kembalikan!" Jaehyun ikut berdiri sambil mencoba merebut ponselnya kembali. Mengejar Winwin mengelilingi pohon, seperti anak kecil yang bermain kejar-kejaran lah mereka ini tidak tau malu, padahal sudah ada beberapa orang disekitar taman yang memperhatikan mereka.
"Yasudah akan aku kembalikan tapi berhentilah memainkan benda ini. Aku bosan!" tawar Winwin.
"Ini masalah tugas Winwin"
"Itu kan tugas kelompok, ya bahas saja tugas mu itu dengan teman sekelompok mu"
Seketika Jaehyun menatap Winwin makin kesal, Winwin memangnya lupa yah dia sekelompok dengan siapa? seenaknya saja dia berkata seperti itu.
"Kau enak yah sekelompok dengan Jungkook, nah aku! kau lupa aku sekelompok dengan siapa?"
"Dengan Johnny kan?"
Jaehyun dengan sigap menghampiri Winwin dan hendak memukul kepala temannya itu, namun Winwin dengan sigap pula menghindar dari Jaehyun. Mereka kembali saling mengejar mengelilingi pohon.
"Kembalikan ponselku Winwin!"
Winwin hanya tertawa saja dan terus menghindari Jaehyun yang mencoba untuk merebut ponsel yang ada ditangannya. Setidaknya Jaehyun berinteraksi dengannya tidak dicuekin lagi dia, daripada bosan didiemin terus daritadi dengan orang berkulit putih tersebut.
.
BUK!
Bola besar berwarna oranye sukses mengenai kepala seseorang yang sedang berdiri di tengah lapangan basket.
YOU ARE READING
My Enemy?
FanfictionJohnny dan Jaehyun. Keduanya itu bagaikan dua kutub magnet yang sama,tidak akan pernah bisa bertemu.Jika Johnny adalah singa maka Jaehyun adalah beruang. Keduanya sama-sama ganas,terlalu ditakuti dan tidak ada satupun yang berani dengan mereka "Jang...