Mall(16)

25 5 0
                                    

Alena dan Bundanya akhirnya Sampai di mall sih Bunda katanya udah janjian ama temennya makanya sekalian nganterin Alena . Setelah masuk kedalam mall Alena menelphone salah satu temannya.

'Rey dimana?'

'Di hatimu'

'Ishh seriusan deh'

'Ini lagi di Min*so bareng Chele , lo dimana?'

'Baru masuk mall nih , gw kesana tungguin gw'

'Iya ,cepetan keburu Chele laper'

Akhirnya Reynatta menutup telephonnya dan Alena pun berjalan ketempat kedua sahabatnya itu berada , disaat dijalan menuju kesana Alena bertemu beberapa anak TAG yang sementara mencari keberadaan yang lain , akhirnya mereka jalan bareng ketempatan sih Rey ama Chelle.

''Oyyy manusia purba" Teriak Chelly kepada 2 orang yang sementara mencari tas.

"Yooo man" Ujar Reynatta menyapa para sahabatnya.

"Emang kita men yah?" Tanya sih Viona.

"Eh , mungkin...?" Ujar Rey sambil menatap temannya itu.

"Dahhhh Yukkkkk Jalannnnn" Ujar Chelly sambil menarik tangan teman-temannya.

"Ehhh anjir , kalem woyyy" Teriak Maurich bagimana ngga teriak ban pinggangnya ditarik ama sih Chelly.

"Terus mau kemana nih?" Tanya Alena.

"Makan yuk" Ucap Maurich dengan senyumnya.

"Kuy lah" Ujar Chele.

Mereka berjalan kesatu restoran yang memang tujuan utama kalau udah di mall.

"Makan apa nih?" Tanya Viona.

"Yah terserah lo lah , lo yang makan masa gw yang pilih" Ujar Chele.

"Gw MilkShake aja , gw mau beli burger disana" Ujar Alena sambil menunjuk kearah tempat jual burger.

Mereka mengangguk lalu kembali memesan makanan.

"Kenapa belum pergi?" Tanya Reynatta.

"Temenin" Ujar Alena dengan wajah imutnya.

"Yuk , gw temenin" Ujar Princess.

Akhirnya mereka berjalan ketempat burger lalu memesan , setelah memesan mereka menunggu sambil berbincang-bincang.

"Enak juga yah jualan begini , kita bisa belajar masak , bisa berkomunikasi ama orang baru" Ujar Princess.

"Iya juga yah" Ujar Alena.

"Cari modal yuk" Ujar Princess.

"Modalnya jual diri dulu" Ujar Alena sambil tertawa terbahak-bahak diikuti dengan Princess.

"Bacot sumpah , Lena belajar dimana soal begituan?" Ujar Princess yang masih ketawa-ketawa ngga jelas.

"Misi dek ini burgernya" Ujar sang penjual.

Setelah makan kami pergi jalan-jalan disekitar mall sambil melihat-lihat baju-baju ditoko didalam mall tapi ditengah jalan Alena menangkap orang yang disukainya sedang berfoto dengan seorang cewe.

'Jonathan?' Batin Alena.

"Len , itu sih Jonathan kenapa bareng cewe?" Tanya Chele yang membuat Alena sakit hati.

"Mana gw tau emang gw siapanya?" Ujar Alena dengan tekanan disetiap katanya.

"Samperin yuk" Ujar Chelle.

Alena hanya mengikuti teman-temanya dalam diam.
'Ternyata benar kata Kevin kalo gw harus ngelupain orang ini , gw salah udah perjuangin dia , ternyata semua yang dilakukannya hanyalah palsu , perjuangan gw hanya sia-sia apa pun yang gw lakuin ngga ada hasilnya' Batin Alena.

"Jonathan?" Panggil Chelle.

"Ehhh ,ngapain kalian disini?" Ujar Jonathan sambil matanya terlihat seperti mencari seseorang diantara kita , matanya kemudia bertemu dengan mata Alena.

'Lena?' Batin Jonathan.

"Jo , pergi yuk udah lapar gw" Kata sih cewe yang tadi foto bareng Jonathan.

"Dia siapa lo?" Tanya Chelly sambil menatap cewe disamping Jonathan dengan tajam.

"Gw pacarnya" Jawab sang cewe.

"Ohh , sorry yah udah ganggu kalian ,kita pergi dulu" Ujar Alena lalu menarik teman-temannya tersebut agar pergi dari sana.

"Gw duluan yah , Bunda udah nelpon tadi" Ujar Alena.

"Yodah , hati-hati yah Len" Ujar teman-temannya sambil melambai kepada Alena.

Tapi Alena berbohong ketemannya tersebut Bundanya sama sekali belum menelphonenya , Alena hanya ingin keluar dari tempat itu dan pergi menyendiri tapi dia membutuhkan seseorang untuk menemani , kemudian Alena menelphone seseorang untuk menjemputnya.

"Jemput gw didepan mall bisa?"

"Yodah , tunggu bentar"

my love problem [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang