*setelah siap-siap (06.36)*
Alena turun lalu duduk disofa depan tv.
"Nona , ngga mau makan?" Tanya sang bibi dari dapur.
"Ngga usah bi , ngga lapar akunya" Ujar Alena.
Setelah itu Alena berjalan menuju sekolahnya yang cukup dekat dari rumahnya.
*Sekolah*
"Tumben banget lo dateng cepat?" Tanya Chelly yang terkejut dengan kehadiran gadis tersebut yang datang 8 menit sebelum bel biasanya nih anak datangnya 1-2 menit sebelum bel.
"Yah , kebangun cepat" Ujar Alena lalu langsung pergi ketempat duduknya.
*Istirahat*
"Ihhh , mager gwnya" Ujar Alena malas yang ditarik paksa oleh Cindy.
Akhirnya Alena mengikuti sahabatnya tersebut menuju kekantin , Saat sementara dijalan menuju kekantin Alena bertabrakan dengan seorang cowok karena ditarik oleh sahabatnya tersebut alhasil Alena terjatuh kesakitan sementara Cindy tertawa terbahak-bahak di hadapan Alena.
"Ehh , Lo ngga apa-apa?" Tanya sih cowok sambil membantu Alena berdiri.
"Gw ngga apa-apa kok , ehh Kevin?" Ujar Alena yang terkejut melihat teman lamanya sewaktu SMP.
"astaga Alena udah tambah cantik aja lo , heran gw" Puji sahabat lamanya tersebut yang membuat pipi Alena sedikit memerah.
"Ihhh bacot dah , btw sejak kapan lo disini?" Tanya Alena kepada Kevin.
(Kevin Jeyden . Sahabat baik Alena sejak masa SMP tadi Kevin diketahui pindah setelah kelulusan.)
"Sebenarnya sampenya dari minggu lalu tapi baru masuk sekolahnya hari ini" Jelas Kevin dengan senyuman khasnya sejak SMP.
"Astaga temannya dikacangin dong" Ujar Cindy yang merasa terkacangin dari tadi.
"Oh ini teman gw Cindy , Cindy ini teman lama gw Kevin" Ujar Alena mengenalkan kedua sahabatnya tersebut.
"Terus itu siapa?" Tanya Alena disaat matanya bertemu dengan cowok disebelah Kevin.
"Ohh , maaf , kenalin gw Mark dari kelas 12B" Sapa Mark dengan senyumnya.
"Hi , gw Alena dari kelas 12C" Sapa Alena membalas senyuman Mark.
"Gw udah kenal kok , soalnya sering digosipin di kelas" Ujar Mark.
"Emangnya mereka gosipin apa tentang gw" Tanya Alena yang kaget bahwa namanya sudah dikenal di kelas 12B . Memang sih Alena sudah terkenal dari sananya tapi yah aneh juga soalnya mereka gosipin Alena tanpa ada hal yang akan digosipkan tentang Alena.
"yah , tentang lo pacaran sama sih Jonathan" Ujar Mark yang membuat Alena terkejut mati-matian.
Disisi lain Kevin melihat Alena dengan wajah kaget karena Alena telah memiliki pacar.
"Udah yah , gw pinjem dulu ini manusia , udah laper gw" Ujar Cindy lalu menarik tangan Alena untuk pergi kekantin.
kevin tersenyum melihat Alena yang memaki temannya tersebut karena tiba-tiba menarik Alena dan membuat Alena hampir terjatuh.
"I Miss Her" Guman Kevin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love problem [Completed]
Genç Kurgucewek cuek plus savage dikelilingi cowok?! apa yang akan terjadi? . . . Jangan lupa vote!! jangan cuma tau baca