<< Author P.O.V >>
"Jeno, kudengar kamu ingin pindah sekolah," seorang namja tiba-tiba duduk di ayunan sebelah Jeno, membuat Jeno tersentak. Jeno hanya mengangguk sambil melanjutkan buku yang dibacanya. "Tapi kamu tidak akan pindah rumah, kan? Kalau kamu pindah rumah, aku akan kesepian, loh."
"Aku tidak akan pindah rumah, Donghyuck," Jawab Jeno dengan mata masih di buku itu. Donghyuck mencoba untuk melihat buku Jeno. Ternyata, buku yang dibaca Jeno adalah buku novel romantis yang menurut namja pecinta komik ( donghyuck ) itu membosankan.
"Ohh, syukurlah. Ngomong-ngomong, kamu pindah ke sekolah mana?" Tanya Donghyuck dengan penasaran.
"NCT High School," Mendengar jawaban Jeno hampir membuat Donghyuck tersedak di udara.
"NCT High School?!" Teriakan Donghyuck membuat banyak perhatian pergi ke kedua namja itu. Donghyuck tidak peduli dengan tatapan itu dan tiba - tiba menggoyangkan pundak Jeno.
Jeno mulai pusing karena goyangan Donghyuck jadi ia memukul tangannya dan menyuruhnya berhenti.
Donghyuck berhenti dan meminta maaf ke Jeno."Kembali ke topik, kamu pindah ke NCT High School!" Seru Donghyuck membuat Jeno menganggukkan kepalanya. Jeno menutup novelnya, tentunya sebelum ia menandai halaman yang masih ia baca. Jeno memberi perhatiannya ke tetangganya itu.
"Jadi...?"
"Dan aku juga sekolah disitu!" Seru Donghyuck dengan senyum lebar di wajahnya. Jeno melihat Donghyuck dengan mata lebar.
"Jinjja?!" Sekarang Jeno yang berteriak dan lagi - lagi banyak perhatian pergi ke Jeno dan Donghyuck. Tapi tidak seperti Donghyuck, ia berdiri dan meminta maaf.
Jeno dan Donghyuck memang terkenal di sekitar taman itu. Ada dua alasan mengapa begitu. Satu karena mereka memang sudah mencuri perhatian para - para yeoja karena ketampanan mereka. ( Maksudku siapa yang tidak suka cogan 😉😏 ) Dua karena mereka memang sangat ribut meskipun Jeno sebenarnya anak pendiam.
Jeno dan Donghyuck sudah bertetanggaan selama 7 tahun. Jeno sebenarnya lahir di Incheon tapi ia pindah ke Seoul 7 tahun yang lalu di samping rumah Donghyuck.
Sebagai orang yang sangat friendly, Donghyuck langsung bestfriend sama Jeno karena Jeno hanya punya sedikit teman saat itu. Donghyuck dan Jeno sangat dekat. Mereka biasanya datang ke rumah Jeno atau Donghyuck untuk main - main karena mereka mempunyai sekolah yang berbeda.
"By the way, kenapa tiba - tiba saja kamu mau pindah sekolah?" Donghyuck menoleh ke arah Jeno dan melihat Jeno tidak berekspresi.
"Di sekolahku semuanya palsu, teman dan guru apalagi. Mereka hanya berteman karena aku kaya begitupun dengan guru. Mereka memperlakukanku seperti seorang pangeran dan aku tidak menyukai itu. Aku mau dilihat sebagai orang biasa," Jeno cemberut sementara Donghyuck melihatnya kagum.
"Wow, kamu sepertinya orang pertama yang tidak mau popularitas. Di jaman kini, semua orang berusaha mati - matian untuk menjadi popular dan kamu ingin membuang popularitasmu begitu saja. But to be honest, i agree with you. Lebih baik menjadi biasa daripada punya teman palsu," Celetuk Donghyuck sambil melihat ke arah langit. "Tapi, sekolahku dan sekolahmu sama saja. Semuanya hanya peduli dengan popularitas jadi kamu tidak akan di perlakukan beda dengan sekolah lamamu."
"Nah, ini yang aku mau memberi tahumu. Aku berpikir untuk menyamar,"
"Menyamar apaan? Jadi ninja gitu? Kage Bunshin no jutsu!" Donghyuck tiba - tiba membuat tangan - tangan naruto. Jeno hanya mendesah frustrasi pada sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕋𝕙𝕖 𝔽𝕒𝕜𝕖 ℕ𝕖𝕣𝕕 ↬ ℕ𝕠𝕞𝕚𝕟
Romance➵ ᴊᴇɴᴏ ᴍᴇɴʏᴀᴍᴀʀ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴋᴜᴛᴜ ʙᴜᴋᴜ slow update start : 8 juni 2019 end : -