Holla!
Sebelumnya, Taqabalallahu minna wa minkum. Selamat hari raya idul fitri buat kalian yang merayakan. Belum telat, kan yah karena ini masih bulan syawal.
Oke. N, open promosi lagi nih. Di open promosi bagian ke-dua ini, ada beberapa yang N ubah. Rules terutama.
Karena gimana yah, ceritanya?
N sakit hati.N udah berbaik hati banget, loh nyediain lapak ini dengan rules cuma satu!
Tapi masih tetep aja ada yang curang, dengan mengunfoll N. Padahal sudah jelas kan, Follow akun ini adalah rules nya!Kalo masalahnya cuma mau di follback, tinggal bilang! N akan memfollback lewat second acc (akun ke dua).
N sakit hati banget, loh tentang itu. Coba kalian di posisi N!
N bisa aja, hapus promotan work nya di lapak ini.
Tapi, N gak ngelakuin itu. Karena N masih punya hati.
Udah lah, daripada kalian bosen baca curhatan N. Langsung aja yah, ke rules nya!
Rules promosi karya season 2:
1). Follow akun ini nihanufa_212). Baca karyaku yang judul nya Tentang Mereka, baca aja sampe tanda matanya tambah. Masalah vote? Terserah kalian.
Kalo kalian merasa work N itu pantas di vote. Monggo.
Kalo gak? Ya udah.3). Work kamu tidak mengandung LGBT. N sangat benci genre LGBT.
Rules nya cuma 3, yah readers yang budiman!
Sekarang tinggal isi form di bawah ini:
1). Username wattpad:
2). Judul karyamu:
3.) Genre karyamu:
4.) Blurb karyamu:
5.) Link karyamu: *untuk tambahan saja. Dicantumkan silahkan.
Tidak di cantumkan tidak apa-apa.Kalian boleh promosiin karya kalian, maksimal 3 karya di sini.
Ada pertanyaan? Silahkan comment or dm me right now!
Sekian, terima kasih sudah membaca dengan baik.
Ingin join? Silahkan lakukan rules dengan baik, dan isi format di sini!
Salam, author absurd.
By: n_n💖#selalubaik.