Hai, hai, hai!
Ketemu lagi! Siang hari yang panas terik ini, N mau ngenalin kalian sama deyymcht!
Scroll now!Judul: Temerity
Genre: Romance
Blurb:
Apa yang bakal terjadi saat orang sembrono dipertemukan dengan orang yang rapi, dan harus serba perfect?
Bakalan ribut terus pastinya. Pertemuan mereka ini akan menjadi suatu pengalaman tak terduga.Atlanta Beckta Gelalel, cowok dingin tapi ngangenin. Sedangkan Tara Metania, cewek pecicilan yang sembrono.
Ternyata Atlanta memiliki masa lalu kelam sehingga membuat nya begitu dingin, dan menjadi orang yang kurang peduli dengan lingkungan di sekitarnya.
Tara berusaha membantu Atlanta untuk melupakan masa lalunya sehingga bisa bangun dari keterpurukan nya.Apakah tumbuh perasaan lebih diantara mereka? Atau malah masa lalu membuat mereka saling mengambil jarak, dan menjauh?
....
Penasaran kan apa kelanjutan kisah Atlanta, dan Tara?Sama. N juga.
Tunggu apalagi? Buruan check work nya.
Oh iyah, si Atlanta ini punya saudara satu cerita. Emak nya deyymcht punya work lain. Penasaran? Langsung scrool!
Ada DARVILA dengan genre Fiksi Remaja.
Dan, ada ATRÁS dengan genre Romance.
.....
Haduhhh, siapa sih yang gak panas dingin waktu liat covernya! Gans-gans semua!
Buruan deh, check work nya sekarang juga!
Jangan lupa follow juga authornya.
Sekian dulu, yah.
#selalubaik