"Ihh!! Kenapa kau disini?!! Kau tidak boleh satu kelompok dengan kami!!" jerit Hana saat melihat Taehyung mengekori Hoseok yang satu kelompok dengan Hana.
"Tae memang tidak satu kelompok dengan Hana, tapi, Tae satu kelompok dengan Hobi!!" ucap Taehyung membela diri.
"Kau itu tidak punya Ayah, tau!! Dikelompok ini semuanya punya Ayah!!" ucap Hana.
Ah, Hana ini selalu saja seperti ini. Saat sedang adu mulut dengan Taehyung dan ternyata ia telah tersudutkan, ia akan membawa-bawa hal itu lagi, tentang Taehyung yang tak punya Ayah.
"Hana!! Tidak boleh begitu!! Memangnya kenapa kalau Tae tidak punya Ayah? Kan Taetae masih punya Ibu." ucap Hobi membela.
"Tapi, Hoseok, Jaemin juga tidak mau sekelompok dengan Taehyung, bukan hanya karena Taehyung tidak punya Ayah, Taehyung jugakan dari keluarga miskin, Jaemin tidak suka!!" ucap Lee Jaemin, lalu, dibalas anggukkan setuju oleh Lee Jumbin, kembarannya.
"Jim, Jimin juga tidak mau satu kelompok dengan Taehyung, kan?" ucap Jumbin.
Park Jimin memandang Taehyung dan Hoseok dengan tatapan sayu.
"Em...... Iya. Ji--Jimin tidak mau." ucapnya lirih.
"Hooo!!! Kenapa kalian jahat sekali, sih?! Hobi tidak mau berteman dengan olang yang suka pilih-pilih teman." ucap Hoseok merasa geram sahabatnya mulai dipermainkan oleh teman-teman sekelompoknya.
"Ihh...... Hana tidak peduli, pokoknya, tidak boleh ada Taehyung disini!!" ucap Hana sambil melipat tangannya didepan dadanya.
"Iya!!" ucap Jaemin sambil mendorong bahu Taehyung, sedangkan Jumbin melempar kepala Taehyung dengan buku gambarnya, lalu, berucap,
"PERGI!!!" teriak Jumbin.
Melihat itu, Hoseokpun menarik Taehyung untuk berdiri dibelakangnya, lalu, Hoseok merentangkan tangannya, melindungi Taehyung.
"Kalian jahat!! Anak baik tidak akan jahat pada siapapun!! Hobi tidak mau teman dengan kalian!! Ayo Tae, kita bilang ke Ibu gulu kita pindah kelompok!!" ucap Hoseok sembari menarik tangan Taehyung, melangkah menuju ruang guru.
"Tae punya banyak kekurangan." ucap Taehyung lirih saat mereka masih dalam perjalanan menuju ruang guru.
Mendengar itu, Hoseokpun melambatkan langkahnya, lalu, menoleh ke arah Taehyung, tersenyum sampai ke dua lesung pipinya terlihat, dan iapun berucap,
"Tae, kata Daddy Yoongi, semua manusia memiliki kekulangan, yang sehalusnya dipikilkan adalah bagaimana cala membuat kekulangan itu menjadi kelebihan."
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Longing Grows[✔]
Fiksi Penggemar[COMPLETED][SELESAI] Kim Mia itu Jeon Jungkook. Tapi, katanya, Jeon Jungkook itu bukan Kim Mia.