"Jadi, Mama nanti datang, kan?" ucap Taehyung sambil menyikat giginya diambang antara pintu kamar mandi dan kamarnya dan Mamanya, yah, ia hidup dengan keadaan pas-pasan dengan Mamanya, jadi, tentu Taehyung tak memiliki kamar sendiri seperti sebagian besar teman-temannya, lagi pula, Taehyung memang masih suka tidur dengan Mamanya, jadi, tidak masalah untuknya bila ia tidak memiliki kamar tidur sendiri.
Mia yang tengah membaca buku diatas ranjangpun meletakkan bukunya diatas meja dekat ranjang, menatap Taehyung, lalu, Mia tersenyum, dan berucap,
"Memangnya apa yang akan Taetae tampilkan?"
"Em...... Taetae akan bernyanyi, Ma."
"Menyanyi lagu apa?"
"Eung, Entahlah. Taetae tidak tau."
Taehyungpun kembali memasuki kamar mandi, lalu, berkumur sebentar, dan segera berlari ke arah ranjangnya, kemudian, mengangkat kedua tangannya ke atas meminta sang Mama membantunya untuk menaiki ranjang, Miapun mengangkat Taehyung ke atas ranjang.
"Mama rasa, lagu apa yang cocok Taetae nyanyikan nanti?" tanya Taehyung sambil memeluk Mamanya.
"Lagu yang sangat Taetae ingin nyanyikan memangnya lagu apa?" ucap Mia sambil mengelus pelan kepala Taehyung.
"Baby shark." jawab Taehyung dengan polosnya.
"Hahahaha, boleh juga." ucap Mia masih sambil terkekeh.
"Tapi, kemarin Paman Namjoon bilang, itu lagu jelek, lebih baik menyanyi lagu barat, atau lagu cinta-cinta, lalu, setelah mengucapkan hal itu, Bibi Junnypun memukul kepala Paman Namjoon. Mereka memang pasangan serasi yah, Ma?"
"Huh? Pasangan serasi? Taetae tau bilang begitu dari mana?"
"Dari Paman Namjoon."
"Besok-besok, jangan dengarkan lagi ucapan Kakaknya Mama itu, yah. Dia itu sakit jiwa."
Taehyungpun tertawa pelan mendengar ucapan Mamanya.
"Baik, Bos." ucap Taehyung.
"Ah, sudah malam. Kalau begitu, mau dengar lagu kesukaan Mama untuk mengantarmu ke dalam mimpi?"
"Iya, ayo nyanyikan seperti biasa, Mama. Siapa tau, malam ini Taetae mimpi Papa."
Miapun menghela nafasnya pelan setelah mendengar kalimat terakhir dari ucapan anak tunggalnya itu. Miapun mulai bernyanyi masih dengan mengelus kepala Taehyung.
"Hey.... Sampai jumpa dilain hari.....
Untuk kita bertemu lagi,
Ku relakan dirimu pergi......"
***
"Mama, Taetae tau mau menyanyi lagu apa."
"Hm?"
"Lagu tentang Papa, boleh?"
"........."
"Mama?"
"Tidak, Tae. Tidak boleh."
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Longing Grows[✔]
Fanfiction[COMPLETED][SELESAI] Kim Mia itu Jeon Jungkook. Tapi, katanya, Jeon Jungkook itu bukan Kim Mia.