-3

786 105 4
                                    

"Mama!!"

Sang Ibu yang merasa terpanggilpun menatap anaknya yang tengah berlari ke arahnya, yang tadinya ia merasa lelah karena banyaknya pelanggan diCafe tempatnya bekerja, yang tadinya peluh membanjiri seluruh tubuhnya, wajahnya yang tadinya lesupun berubah menjadi berseri-seri ditambah dengan senyuman manis, rasa-rasanya semangatnya kembali terisi penuh. Itulah Kim Mia. Ah, sepertinya para Ibu diseluruh dunia yang sangat menyayangi anaknyapun menganggap anak mereka adalah sumber semangat mereka.

Melihat sang anak berlari ke arahnya, Miapun berlutut, menyamakan tingginya dengan anaknya, lalu, memeluk erat sang anak.

"Mama, Tae rindu Mama." ucap Taehyung lirih sembari mengeratkan pelukannya pada sang Mama.

"Ah, benarkah? Bukankah kita baru bertemu tadi pagi, Sayang?"

"Tiap hari Tae rindu Mama. Tiap jam, tiap menit tiap detik......."

Menyadari tubuh Taehyung yang bergetarpun membuat Mia sadar.

Putranya menangis didalam dekapan hangatnya.

Miapun menepuk-nepuk pelan punggung kecil Taehyung.

"Tae, jangan menangis, nanti gantengnya hilang, loh." ucap Mia.

Taehyung tersenyum dalam tangisnya, ah, rasanya sudah lama sekali Mamanya tak mengatakan hal itu padanya, karena, Taehyung juga sudah lama sekali tidak menangis. Ia hanya tidak ingin membuat Mamanya khawatir.

Taehyungpun melepaskan pelukannya, lalu, menatap Mia lekat-lekat.

"Mama?"

"Hm?"

"Tae sayang Mama Kim Mia." ucap Taehyung sambil mengecup kening sang Mama.

"Mama tau, Mama juga sayang Taetae." ucap Mia sambil tersenyum, lalu, balas mengecup kening Taehyung.

"Tae sayang Papa Jeon Jungkook."

Senyum Mia luntur dalam sekejap.

TBC.

Only Longing Grows[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang