"min belum balik?" tanya byandra samuel begitu melihat eunbina yasmin yang masih duduk di bangku depan XI IPS 1.
"belum, lagi nungguin pacil," ucap yasmin.
"emang mau ngapain sama alka?" tanya byan.
"kepo deh lo, udah ya itu pacil udah dateng, dadah sam," ucap yasmin sambil melambaikan tangannya kepada samuel dan berlari ke arah alkatra jinyoung.
yasmin dan alka pun berjalan menuju parkiran sekolah. sementara samuel masih memandang keduanya dengan rasa penasaran yang tinggi. "liatin terus sampe matanya copot aja sam," ucap hiandra hyunjin yang tiba - tiba sudah ada di samping samuel.
"oh my! ngagetin anjir," dengus samuel. kemudian keduanya berjalan beriringan ke koridor basis ipa untuk menemui teman - teman mereka yang memang sudah janji sepulang sekolah akan futsal bersama karena hari ini hari jumat dan besok weekend jadi seperti biasa ; refreshing, tapi alka sudah pulang duluan.
"itu kok tadi alka malah sama yasmin si? dia lupa apa gimana?" tanya samuel.
"kenapa lo? cemburu?" tanya andra.
"gak lah ngapain," kekeh samuel.
"ngelak mulu lo," ucap andra yang kemudian menghampiri anak - anak basis ipa yang sudah duduk di depan XI IPA 3.
"kok lama sih lo?" tanya alvaro haechan yang sudah petantang - petenteng di depan andra dan byan.
"nih si bule ngedrama dulu," tunjuk andra ke byandra.
"apaan anjir," ucap samuel sambil menoyor kepala andra.
"kok lo gak bareng sama mereka ndra, sam?" tanya arvano minkyu sambil menunjuk anak - anak ips 3.
"gue sih tadi ngumpulin tugas dulu, gak tau nih kunyuk satu," ucap byan.
"gue biasa tadi ada fans, maklumin," ucap andra sambil menepuk dadanya bangga.
"percuma banyak fans, tapi gak peka, fans lo buat gue aja," ucap arkasa jisung.
"eh eh btw, tadi alka udah pulang duluan sama yasmin," ucap samuel.
"iya tadi udah bilang juga ke gue mau nemenin yasmin beli kado," ucap reiki sunwoo.
"mereka ada hubungan apa emang? si pacil demen ya sama yasmin?" tanya samuel.
"BAHHH NAPA? CEMBURU LO?" tanya daehwi lahfah.
"gak gitu anjir lahfah, awas aja lo besok gue jadi gosip," ucap byan.
"dah yuk, cabut," ajak prasetya sanha.
akhirnya mereka pun pergi menuju ke tempat futsal, tapi sebelum pergi samuel mengeluarkan handphone nya dan membuka aplikasi chat nya untuk menghubungi seseorang.
Byandra
cil, lo ada hubungan apa sih sama yasmin?---
"emang anjing si sunwoo!" dengus alika chaeyoung sambil nyamperin temen - temennya yang udah leha - leha duduk di karpet ruang tamu rumah hanandya ryujin.
"heh masuk tuh salam dulu, ini main anjing - anjingin orang," ucap herinisha inaya.
"iya - iya assallamuallaikum," ucap alika.
"waalaikumsalam, kenapa lagi sih?" tanya almira heejin.
"liptint gue disita lagi sama dia, padahal gue baru banget beli dua hari yang lalu," dengus alika.
KAMU SEDANG MEMBACA
7teen ; millenium sq
Teen Fictionthis is what happen when we are 7teen ; +lowercase. +nonbaku.