pagi ini hanandya ryujin kebetulan berangkat pagi, soalnya gak bareng arkasa jisung yang sekarang lagi lomba fotografi, masih di bandung juga.
sambil ngeliatin sekelilingnya yang masih sepi, nandya nikmatin hembusan angin yang nyapu anak rambutnya yang digerai, cakep lah lur pokoknya.
"oi ndya!" panggil eunbina yasmin yang kemudian berlari kecil merangkul nandya.
"waduh bu bos, udah berangkat aja nih jam segini," ucap nandya.
"iya diajak ketemuan sama si samuel gue pagi - pagi begini, gabut apa gimana gatau juga," dengus yasmin.
"mau confess tuh dia," celetuk nandya.
"asal aja lo," sungut yasmin.
"hehehe, yaudah ya min gue ke kelas dulu," ucap nandya.
"yoi," sahut yasmin.
---
nandya bosen banget sekarang sama pelajaran bahasa jerman nya, gak ngerti juga. yaudah sekalian aja gak usah merhatiin. kalo kata nandya, kalo dia ke jerman juga gak bakal ngomong pake bahasa jerman di sana.
dia lagi ngeliatin story - story instagram satu - satu, sampe salah satu story menarik perhatiannya. story ig nya arkasa jisung, jari - jari tangan nandya mulai nari di atas keyboard ngetik balesan buat storynya arka.
hnandya.ryjn
asik banget bos skip sekolahbosen nandya ngescroll tl nya, semenit kemudian arka ngebales chat nandya.
arkasa.jsng
asik dong,
buka line deh ndya
dari tadi gue chat gak dibaleshnandy.ryjn
wkwkkw maap bos,
notifnya line gue non-aktifinarkasa.jsng
kebiasaan lo
Readnandya buru - buru beralih ke line, notif dari arka sekarang udah ada di barisan paling atas.
Arka
ndyaNandya
apaaArka
mau titip oleh - oleh ga???Nandya
mau donggg
bawain seblakArka
bego lo
seblak beli di kantin juga ada
terserah gue aja ya? selera lo jelek soalnyaNandya
bangsatArka
languageNandya
maap
balik besok kan lo?Arka
heem
makanya ini gue mau beli oleh - oleh
ga pljrn lo?Nandya
lagi jerman
tapi gue gangerti, yaudahlah
emg bego gue kalo jermanArka
kurang - kurangin
udh sana bljrNandya
iya bawel
read.---
bel istirahat bergema di seluruh penjuru garuda. beberapa murid langsung berhamburan keluar kelas, jelas destinasi mereka hanya 1, kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
7teen ; millenium sq
Ficção Adolescentethis is what happen when we are 7teen ; +lowercase. +nonbaku.