hanandya ryujin bener - bener fokus ngeliatin setiap soal di buku fisika nya dari habis istirahat pertama. dia bener - bener belajar keras supaya bisa mertahanin gelar juara pertama di nasional nanti.
walaupun bel pulang baru aja bunyi, tapi anak - anak olim masih setia duduk di kursi masing - masing. karena emang jam pulang mereka masih nanti.
sesekali nandya ngeliatin anin yang duduk di depannya yang keadaannya juga udah kacau banget sambil terus nyoret - nyoret binder nya itu. efek sebentar lagi pts dan olim bikin mereka semua beneran kacau.
saking fokus nya nandya, gak kerasa aja daritadi nandya ditoel - toel sama anin. "apaan nin?" tanya nandya.
"itu andra," kata anin sambil nunjuk ke arah andra yang lagi berdiri di pintu perpus sambil dadah - dadah ke nandya.
"nyari siapa dia?" tanya nandya.
"nyari lo lah bego, orang nunjuk ke lo, masa nyari gue," jawab anin.
nandya masih bingung, tapi akhirnya tetep jalan ke arah andra. deg - degan sih sebenernya, tapi sebisa mungkin ditutupin sama nandya.
"nyari gue ndra?" tanya nandya begitu udah berdiri di depan andra yang udah nunggu di luar perpus.
"iya,"
"kenapa?"
"ini buat lo, gue tau tadi istirahat kedua lo gak ke kantin sama sekali. belajar boleh, tapi jangan diforsir ndya, harus tetep makan," kata andra sambil ngasih susu kotak dan roti.
nandya nerima itu sambil natap bingung andra, "makasih ya?"
"kok kaya ragu gitu bilang makasih nya?" tanya andra sambil ketawa kecil.
"ya abis lo random banget, tiba - tiba," kata nandya.
"gak papa lagi pengen aja, dimakan ya ndya," kata andra yang dibalas anggukan nandya.
"pulang sama siapa?" tanya andra.
"gue bawa motor kok, lagian pulang nya juga masih nanti," jawab nandya yang dibalas anggukan tanda mengerti sama andra.
iya, akhir - akhir ini nandya sering banget bawa motor, alasannya sih karena pulang sore. padahal oknum arkasa jisung mau - mau aja kalo suruh jemput, cuma nandya kasian udah sampe rumah masa suruh balik ke sekolah lagi.
"yaudah kalo gitu gue balik dulu ya ndya," pamit andra.
"semangat ya!" tambahnya.
nandya cuma ngeliat andra pergi gitu aja, gak bales apa - apa saking masih bingung nya, "andra!" panggil nandya kemudian.
andra noleh doang ke nandya tanda gadis itu disuruh ngelanjutin bicaranya, "ati - ati ya! makasih juga!" kata nandya sambil dadah - dadah dan senyum manis ke andra terus lari ngibrit masuk ke dalem perpus karena malu.
andra cuma senyum kecil ngeliat tingkah nandya, beda lagi sama kondisi nandya yang udah uring - uringan gak jelas begitu duduk di bangkunya, anin yang mau nanya langsung dihalangin sama alka yang duduk di sebelahnya.
"nanti aja, biarin kaya orang kesurupan dulu," katanya yang disambut ketawa kecil anin.
nandya bingung, ini andra sebenernya kenapa? kenapa tiba - tiba begini?
nandya kemudian mutusin buat ngechat salah satu oknum berniat untuk pamer.
Nandya
anjir ka andra baik bgt---
beda lagi sama almira heejin begitu denger bel pulang, dia ngehela nafas kasar karena habis ini bakal ketemu sama rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
7teen ; millenium sq
Ficção Adolescentethis is what happen when we are 7teen ; +lowercase. +nonbaku.