Yoongi itu... 3

1.7K 171 12
                                    

Cklek


"Den, den Yoongi bangun ini makanannya terus kata nyonya den Yoongi boleh masuk" Suara seseorang ngebangunin Yoongi.

"Eunghh, iya mah bentar lagi" lirih Yoongi.

"Den ini bibi loh, ayo bangun di luar terik banget" kata pembantu itu.

Yoongi dengan terpaksa langsung bangun dan liat pintu depan kebuka lebar dia langsung masuk dan meluncur ke kamarnya.

"Huwaa my room hiks hiks, kangen banget. Ulululu kasur jangan nangis okee, ini suami mu sudah wb (welkambek)" Yoongi langsung lanjut tidur lagi.

Malam jam 12, Yoongi di paksa bangun sama Nindi.

"Bangun bangun jagoan, sekarang kan acara ulang tahun kamu sama Hoseok ayo bangun" Nindi terus goyangin badan Yoongi sampe Yoongi bangun.

"Heum, laper ngantuk" Yoongi langsung meluk Nindi manja.

"Astaga udah gede masih manja aja, udah sana mandi. Bau asem kamu" titah Nindi dan di balas Yoongi dengan berjalan gontay ke arah kamar mandi.

Semua ramai di bawah, Seokjin sama Namjoon aja nyempetin pulang sore demi adik kembarnya.

Kado mulai menumpuk dari para tamu yah kado yang paling menumpuk sih punya nya Hoseok, punya Yoongi mah yah you know lah.

Yoongi turun dengan semangat, "helo prends" sapanya semangat pas liat beberapa temennya datang paling cuma ada 5 orang temen Yoongi, kebanyakan musuh sih beda jauh sama Hoseok yang temennya banyak banget dan yang datang hampir ada 30 orang. Yoongi sih gak iri, dia malah bersyukur kembarannya punya banyak temen gak kaya dia yang punya banyak musuh.

Saudara-able banget kan :')

"Padahal udah jam segini kalian pada dateng, mantul lah" kata Yoongi cekikikan sendiri, mungkin dia gila.

"Gimana rasanya libur sendiri?" Cibir Bryan.

"Hilih, kan gara-gara lo tai" dengus Yoongi.

"Mampus, makannya jangan main-main sama si tampan ini" kepedean Bryan bikin Yoongi pengen muntah.

"Fuck men" sambil ngasih jari tengah.

Grauk

"Aaaa anjing sakit! Jari gw bangsat lepasin!" Yoongi teriak sejadi-jadinya pas jarinya di gigit beneran sama Bryan dan teriakannya ngalihin atensi semua orang.

"Yoon jangan teriak malu sama temen adikmu" nasehat Namjoon dan Yoongi cuma manyun sebel.

"Makannya tu jari jagain jangan nakal" ledek Bryan.

"Udah ayo kita mulai acaranya, Yoon, seoki. Kalian sini, tiup lilinnya" Ini suara Nindi.

Acara berjalan dengan lancar dan sekarang waktunya semua orang nikmatin hidangan.

Yoongi yang BT liat Bryan langsung nyari bahan buat kejailannya.

Ada Taehyung, Jungkook, Bryan, Dowon sama Jae yang datang yah cuma segitu sih. Taehyung sama Jungkook ini temen masa kecilnya Yoongi sama Hoseok rumah mereka jauh di kota sebelah dan sekarang mereka nyempetin datang ke acara ultah temennya.

Never Mind • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang