Orangtua Sejeong memilih tinggal disalahsatu apartemen di Seoul untuk sementara. karena ayah nya belum mendapatkan rumah yang cocok dengan mereka. Apartemen tersebut sangat cocok dengan keluarga mereka, hanya memiliki 2 kamar tidur dan harga yang cukup terjangkau.
Sejeong menata barangbarang nya dikamar barunya. tak lupa ia memajang foto ia dengan ketiga sahabat nya.
***
Hari ini adalah hari yang membuat Sejeong sangat degdegan. hari pertama nya ia masuk sekolah yang mewah. ia sibuk berlatih untuk memperkenalkan dirinya didepan temanteman barunya nanti. ia sampe berkeringat dingin.
ia berangkat memakai bis. ia memang diajarkan untuk selalu mandiri. ia juga cukup pintar di sekolahnya sehingga sering mendapatkan peringkat pertama. tetapi ia tidak tau bagaimana nasib nya bersaing nilai di sekolah barunya.
ia mengikuti salah satu guru yang menunjukan kelas barunya. hatinya berdetak sangat kencang. ia sangat takut kalau temanteman nya tidak menyukai penampilan sederhana nya. ia melangkahkan kaki memasuki kelas 11-1. semua murid yang ada dikelas itu menatapnya.
"silahkan perkenalkan diri" ucap guru yang berdiri disebelahnya.
"Nama gue Sejeong pindahan dari SMA 1 Busan"
Sejeong bisa melihat berbagai tatapan dari murid dikelas itu. ada yang menatap nya gasuka, ada yang menatap nya datar, ada yang biasa saja, dan ada yang terlihat menyukainya.
"silahkan duduk disebelah Yerin" guru itu menunjuk bangku diurutan paling belakang.
Sejeong menghampiri nya dan duduk disebelah Yerin. ia tersenyum dan mereka berkenalan. sepertinya Yerin menerima sebagai teman nya dengan baik.
***
"mau ke kantin?" tawar Yerin
Sejeong mengangguk. Salah satu gadis yang duduk didepan nya mengikuti mereka berjalan keluar kelas. gadis itu berjalan disebelah Sejeong.
"kenalin gue dahyun" ia mengulurkan tangan nya dan diterima oleh sejeong.
"sejeong"
mereka bertiga berjalan kearah meja kantin yang berada dipojok. mereka sudah membeli makanan nya masing-masing. Sejeong terlihat bingung saat mendengar siswi yang ada dikantin itu berbisik dan membicarakan ketujuh cowo yang baru saja duduk di meja mereka.
"lo harus hatihati sama mereka"
Sejeong yang mendengar perkataan Dahyun itu membuatnya menatap bingung.
"mereka kaka kelas nakal bgt, orang kaya teratas dari semua murid disini, suka mainin cewe, dan mereka cabul" perkataan terakhir yang diucapkan dahyun membuat sejeong terkejut.
akhirnya mereka bertiga hanya melanjutkan melahap makanan nya. Sejeong beruntung mempunyai teman yang setara dengan nya, bukan orang kaya dan hanya hidup sederhana. Kedua teman nya itu bercerita kalau mereka sering dikucilkan oleh anak orang kaya disekolah itu. Sejeong tidak peduli dengan para orang kaya itu dan akan tetap bersikap alami seperti biasanya. Kedua teman nya kagum dengan Sejeong yang selalu bersikap ramah dan memasang wajah ceria nya.
Bel masuk belum berbunyi, masih ada waktu 10 menit lagi. tetapi mereka memilih untuk kembali ke kelas. Sejeong berjalan sendiri keluar kelas untuk pergi ke toilet. Teman nya berniat untuk mengantar nya tetapi ditolak oleh sejeong. katanya ia akan mencari toilet dengan mandiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
'7BADBOYS'
Non-Fiction7 Cogan yang terkenal bad boy ini adalah pembawa sial bagi Sejeong. Tiada hari bagi mereka kalau tidak menganggu gadis itu. Bahkan wajah ceria Sejeong memudar karena ia merasa lelah diganggu oleh mereka. #29 in Sopa {13-06-19} #14 in Sejeong {14-06...