3️⃣

463 47 0
                                    

sungguh hari pertama yang menyebalkan!-sejeong

ia merebahkan dirinya diatas kasur. tibatiba ponsel nya berbunyi , ia melihat seseorang memberi pesan kepadanya.

Jooheon
accept || decline

Addback de

udh ka

sip
lo seharusnya ga kabur, cy udah ngerencanain hukuman buat lo. gue gabisa ngecegahnya.

bodoamat gue gatakut

terserah lo
read.

sebenarnya sejeong merasa takut. ia tidak tau harus berbuat apa. ia hanya ingin bersekolah dengan tenang. menurut nya hanya jooheon lah yang masih dibilang baik daripada keenam temen nya. ia masih berpikir rencana apa yang akan dilakukan chanyeol kepadanya.

***

"muka nya ko ga semangat?" tanya ibunya saat melihat sejeong makan dengan lesu.

"sehari aja aku gabetah"

"itu karna kamu belum mengenal baik disekolah, udah dapet gebetan?" goda ibunya.

"eomma apasih" sejeong langsung pamit dan pergi ke sekolah. selama perjalanan, ia hanya terus memikirkan hukuman dari ketujuh cowo itu.

~

Ia berjalan cepat menuju kelas. akhirnya ia tidak dicegat oleh ketujuh cowo itu. ia bernafas tidak karuan. kedua teman nya pun datang dan melihat sejeong yang penuh dengan keringat.

"lo sakit?" tanya yerin

"engga" sejeong tersenyum.

"eh kemarin ka jooheon minta kontak lo katanya penting, jadi gue kasih"

"yang ada gue jadi takut"

"emang dia bilang apa?"

"dia ngasihtau gue kalau mereka bakal ngasih gue hukuman garagara kemarin gue kabur"

"ya itu sih salah lo, ngapain lo kabur padahal kan udah adem bareng tujuh cogan diatap" yerin tertawa

"adem palalo"

"tapi gue saranin lo jangan sampe jatuh cinta ke salahsatu dari mereka, semua siswi disini udah jadi korban nya termasuk gue sama yerin. mereka cuma dijadiin mainan doang. tapi tetep aja cewecewe disini masih suka dideketin mereka karna mereka ganteng padahal cuma alasan kepuasan mereka aja" jelas dahyun.

Sejeong mengangguk paham.

***

"kantin?" tawar dahyun

"engga, kalian aja tar yang ada gue ketemu sama geng mesum itu bawain gue roti aja ya" cengir sejeong

kedua teman nya mengangguk paham dan meninggalkan sejeong sendiri dikelas. Dahyun dan Yerin duduk dimeja yang tidak jauh dari sekumpulan ketujuh cowo itu. tetapi mereka tidak melihat keberadaan chanyeol. Jooheon menghampiri kedua teman sejeong.

"sejeong mana?"

"gue gatau ka, tadi dia bilang sakit perut"

'7BADBOYS'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang