6️⃣

539 53 4
                                    

"kamu udah inget mingyu lagi?" tanya ibu nya sejeong.

Sejeong hanya mengangguk sambil mengunyah makanan nya.

"syukurlah, eomma berharap dia disamping kamu terus jadi eomma gausah khawatir" Ibunya tersenyum.

Sejeong benarbenar bingung dengan perasaan nya saat ini. Akhirakhir ini juga Chanyeol berusaha mendekatinya. Walaupun Chanyeol bukan lah tipe idaman nya Sejeong, tetapi kali ini sepertinya ada yang aneh dengan perasaan nya. Ibu nya sudah mengetahui perlakuan Chanyeol terhadap anaknya sehingga ibunya lebih memilih Mingyu untuk tetap bersama Sejeong.

Bel rumah berbunyi, ibunya membukakan pintu dan melihat Mingyu yang baru saja datang untuk menjemput Sejeong. keluarga Mingyu mengenal baik keluarga Sejeong. Sejeong baru selesai sarapan dan berjalan menuju ruang tamu.

"Pagi Sejeong" ucap Mingyu

"Pagi Mingyu"

"Mingyu, eomma ingin kamu jaga Sejeong, jangan sampe si Chanyeol itu ganggu dia terus" ucap ibunya Sejeong.

"siap eomma" ucap Mingyu penuh semangat.

Mereka pun pamit dan langsung berangkat ke sekolah.

***

"Woi Sejeong, lo ada hubungan apa sama si ketos?" teriak salah satu teman cowo dikelasnya.

"kepo lu" jwb nya.

"lo juga gacerita sama kita berdua" ucap yerin.

"Yaudah buat lo berdua gue ceritain deh"

Sejeong menceritakan dari teman kecil nya sampai ibunya menyuruh mingyu untuk menjaganya. Dahyun dan Yerin hanya tersenyum genit ke Sejeong sekaligus merasa iri.

"bisa aja Mingyu jodoh lo" ucap dahyun

"yaelah itu kan belum tentu" jawab sejeong.

Kedua cowo tibatiba memasuki kelas Sejeong. Sejeong yang melihat kedua cowo itu hanya memutar bola mata malasnya. Sejeong merasakan akan ada kejadian buruk yang menimpa dirinya. Kedua cowo itu mendekati Sejeong. Hanbin dan JB.

"lo harus ikut kita" ucap JB dingin.

"kita udah izinin lo ke guru" lanjut hanbin

"lo berdua mentang-mentang orang kaya bisa seenaknya ya sama gue" tegas Sejeong.

"gaada penolakan"

Hanbin dan JB langsung memegang kedua tangan Sejeong dan menarik nya keluar kelas. Dahyun dan Yerin tidak bisa berbuat apaapa dan hanya mematung ditempat, mereka merasakan hawa seram.

Sejeong berusaha melepaskan tangan mereka tetapi usahanya gagal dan hanya membuang tenaga nya. Tenaga hanbin dan jb sangat kuat. Sejeong hanya bisa pasrah.

mingyu lo dimana-batin sejeong

Sejeong hanya bisa berharap Mingyu menolong nya. Tetapi bel masuk berbunyi 5 menit lalu, sehingga koridor sudah terlihat sepi. Sejeong dibawa ke parkiran dan dipaksa masuk ke sebuah mobil. Mobil itu berhenti disebuah bangunan tua.

Hanbin dan JB membawa Sejeong kedalam gudang yang ada dibangunan tua tersebut. Sejeong terkejut ketika melihat Mingyu duduk ditengah gudang tersebut dengan tangan dan kaki yang terikat. Sejeong pun disuruh duduk dihadapan Mingyu dengan jarak beberapa meter. Hanbin dan JB pun mengikat tangan dan kaki Sejeong. Tibatiba dari belakang Mingyu muncul kelima cowo lainnya. Sejeong benarbenar menatap dengan marah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'7BADBOYS'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang