Hari sabtu, Sejeong merasa gabut dikamarnya. Orang tuanya sedang membeli barangbarang kebutuhan rumah barunya yang terlihat masih kosong. Sejeong menolak ajakan orangtuanya dan memilih diam dirumah. Sejeong sudah mengajak kedua teman nya untuk bermain tetapi Dahyun dan Yerin sedang ada acara keluarga.
Sejeong berniat untuk berjalanjalan disekitar rumah. Karena semenjak ia pindah, ia belum tau lingkungan sekitar rumah nya itu seperti apa. Sejeong terlalu banyak diam didalam rumah dan terlalu malas untuk berjalanjalan disekitar rumahnya.
Sejeong berjalan ketaman yang berada ditengah bundaran antara blok A dan blok B. Sejeong duduk dikursi yang ada ditaman tersebut. Ia melihat lurus kearah rumah yang berada di blok B yang bersebrangan dengan blok A dan hanya ditengahi oleh taman bundar. Taman itu benarbenar sepi, ia hanya sendirian.
Sejeong melihat rumah besar dan mewah yang berada di blok B, ia sangat menyukai rumah tersebut. sepertinya Sejeong pernah melihat rumah itu. Rumah Chanyeol.
sial bgt hidup gue -batin sejeong.
Chanyeol berjalan keluar dari rumahnya, ia juga merasa bosan dan ingin mencari udara segar. Chanyeol akan main dengan teman nya tetapi malam. Temanteman Cy mengajaknya kesebuah club.
Line
Mingyugantenggue tau lo pasti bosen dirumah
gue otw rumah lo
bentar lagi gue sampeemang peka lo.
jangan kerumah, gue lg ditamanread.
-nama kontak nya diganti sama Mingyu nya sendiri:)Seseorang menepuk pundak sejeong.
"cepet bang-et" Saat menoleh, Sejeong terkejut. Orang itu bukan Mingyu, melainkan Chanyeol.
"ikut gue" Chanyeol menarik tangan nya.
Sejeong melepas kasar tangan Chanyeol.
"gue gamau!"
Tanpa berbicara lagi, Chanyeol menarik paksa Sejeong. Baru saja beberapa langkah, seseorang menghalangi jalan Cy. Mingyu.
"dia udah bilang gamau jadi lo jangan paksa dia!" tegas Mingyu sambil menatap tajam kearah Cy.
"gausah ikut campur!" bentak Cy dan langsung melayangkan beberapa pukulan ke wajah Mingyu hingga terjatuh ke tanah. Chanyeol benarbenar marah karena Mingyu selalu menggagalkan rencananya untuk mendekati Sejeong. Chanyeol langsung meninggalkan mereka berdua.
Sejeong tidak diam dan langsung menghampiri Mingyu yang sedang kesakitan. Sejeong melihat wajah Mingyu yang terdapat memar dibagian pipinya. Ia sangat khawatir. Sejeong langsung membantu Mingyu berdiri dan berjalan ke arah mobil Mingyu yang terparkir tidak jauh dari taman.
"ke apotek dulu"
Mingyu menurut dan menjalankan mobilnya ke sebuah apotek. Sejeong membelikan obat untuk luka memar. Ia langsung mengobati luka di sudut bibir dan pipi Mingyu.
"aww.." Mingyu meringis kesakitan.
"gue gangerti sama tu org, seneng bgt gangguin gue" ucap Sejeong sambil fokus mengobati.
Mingyu tidak berbicara apapun dan hanya menatap wajah sejeong yang fokus mengobatinya. Karena terlalu fokus, Sejeong tidak menyadari kalau wajah nya sangat dekat dengan wajah Mingyu. Mingyu dapat merasakan nafas Sejeong diwajahnya. Sejeong tidak sengaja bertatapan dengan Mingyu yang sedaritadi melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'7BADBOYS'
Non-Fiction7 Cogan yang terkenal bad boy ini adalah pembawa sial bagi Sejeong. Tiada hari bagi mereka kalau tidak menganggu gadis itu. Bahkan wajah ceria Sejeong memudar karena ia merasa lelah diganggu oleh mereka. #29 in Sopa {13-06-19} #14 in Sejeong {14-06...