[Fajri] Switchover

1.9K 115 49
                                    


warn! non baku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

warn! non baku.

[Fajar]

Gue terbangun dengan mata beler yang ngerjap-ngerjap pelan karena kena sinar matahari pagi dari jendela.

Gue ngeraba samping dan kosong; gak ada siapa-siapa. Lah si sayang kemana?

"Rian sayang? Kamu dimana?" Gue teriak gak tau nanyain siapa. Ya kali aja Rian diluar terus denger yakan.

"Iya bentar, Jay." Kedengeran suara Rian nyaut dari luar pintu kamar. Gak lama kemudian pintu kamar kebuka dengan Rian yang bawa nampan isi makanan beserta senyum hangat yang bikin gue melting di pagi hari.

Tapi bentar...

Kok perut Rian gak mlendung lagi? Anak gue kemana?

"Ajay sayang masih mual gak?" Pertanyaan Rian bikin gue nganga heran. Harusnya gue yang nanyain gitu sama dia.

"Hah? Maksud kamu apaan sih, yang?"

"Tumben banget kamu panggil Aku sayang. Duh jadi meleleh Aku." Rian masang senyum aneh yang rada alay. Tapi perasaan gue tiap manggil dia sayang mulu deh, kok katanya tumben?

Rian naruh nampan isi makanan itu di nakas terus lanjut duduk di pinggir ranjang tempat gue lagi baring.

"Ini, dimakan ya buburnya. Nih, Aku udah masakin requestan kamu semalem. Mau disuapin gak?" tanyanya sambil senyum ganteng kaya pangeran.

EH BENTAR BENTAR

KOK RIAN JADI PANGERAN? KEMANA RIAN GUE YANG IMUT DAN MANIS KAYAK TUAN PUTRI?

"Kamu jangan diem aja, Ajay sayang~ Aku suapin ya?" Rian masih senyum ganteng terus bantu gue bangun dan nyender di kepala ranjang.

Btw, napa bangun buat senderan doang berat banget yak.

Setelah usaha keras bangun dan nyender, Rian lalu nyodorin gue sesendok bubur yang tadi dia bawa. Gue lahap lah itu bubur.

"Ayo dimakan yang banyak ya Ajay sayang yang paling imut dan manis kesayangan Rian." Gue langsung keselek.

Iya keselek ampe hoek hoek batuk kaya mau modar. Dan Rian langsung nyodorin gue minum dengan muka paniknya yang gatau kenapa keliatan ganteng banget.

"Kamu gak papa kan, Ajay sayang?" Rian ngelus-ngelus punggung gue lembut dengan ekspresi khawatir gantengnya itu.

Ya gue syok lah ya. Sejak kapan gue imut dan manis? Terakhir ngaca pas mau tidur ya yang gue liat gue masih ganteng dan manly. Seme banget lah pokoknya.

Kok pas bangun tiba-tiba dibilang imut dan manis.

"Rian sayang, Aku ini ganteng dan manly banget loh, masa jadi imut dan manis sih ah." Mau pundung aja dipojokan gue tuh dibilangin imut dan manis.

Dearest || LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang