-Atlet Badminton as 2Gether The Series Casts-
1. Viktor Axelsen as Sarawat
▪ 3D : Dingin, datar, diem. Tapi perhatian banget sama orang yang disayang.
▪ Ganteng banget, banget, banget. Saking gantengnya, sampe ada fandom Viktor yang bernama #TeamViktorWives.
▪ Fall in love at first sight sama orang yang nabrak dia pas lagi nonton konser Sheila On 7.
▪ Pas ketemu lagi sama love at first sightnya itu di kampus, Viktor sebenernya kaget banget walaupun mukanya datar-datar aja. Saking kagetnya dia sampe ngancem bakal nyium love at first sightnya itu sampe pingsan.Abis itu, dia mencak-mencak sendiri karena akhirnya berhasil ketemu sama love at first sightnya itu.
▪ Love at first sightnya Viktor itu super nggak peka alias bolot maksimal.
▪ Gitaris di band yang bernama "CTRL + S"
▪ Viktor berasal dari Fakultas Ilmu Politik.
▪ Viktor juga merupakan anggota klub musik kampus.
▪ Baru tau nama love at first sightnya dari email yang dikirim sama dia.▪ Anggota geng macan putih bareng sama Fajar dan Brian.
- - - - - - -
2. Shi Yuqi as Tine
▪ Inilah tersangka yang bikin Viktor si 3D bisa fall in love at first sight karena ketabrak orang.
▪ Lucu dan imut banget sampe bikin tiap orang yang liat pengen nyubit pipinya.
▪ Yuqi berasal dari Fakultas Hukum
▪ Tergabung dalam klub cheerleader Fakultas Hukum.
▪ Penyuka Sheila On 7 garis keras.
▪ Sejauh ini, cuma Yuqi yang bisa bikin senyum menawan Viktor muncul.
▪ Keganggu banget sama yang namanya Kevin Sanjaya anak fakultas Antropologi yang mepet-mepet dia terus
▪ Udah dikodein, dikasih perhatian lebih, sampe dikasih tau secara gamblang dan jelas sama Viktor soal perasaannya; Yuqi masih ngira Viktor ngelakuin itu semua supaya Kevin jauhin Yuqi.
▪ Sadar ga sadar, Yuqi sering deg-degan kalo lagi bareng Viktor.
▪ Selain cheerleader fakultas, Yuqi juga tergabung dalam klub musik kampus. Dan alasannya masuk klub itu semata-mata biar bisa deket sama Viktor, supaya Viktor mau jadi pacar bohongannya demi bikin Kevin menjauh dari Yuqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest || Lokal
Fanfiction(n.) yang tersayang; kesayangan === Kumpulan oneshoot, drabble, dan ficlet Marvin, Fajri beserta badminton couple lainnya warn; bxb, m-preg, and myb some mature content! If you're homophobic, don't read this story. © dyuwlr, 2019