Disclaimer :
Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber
dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis
Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
💜💜💜
Profesor Choi ... memasuki sebuah resto untuk kalangan atas, sangat terlihat bahwa yang datang hanya lah para pemilik blackcard,
sementara di sudut ruangan besar Kim namjoon berdiri dan membungkuk 90° kepada profesor yang umur hanya beda beberapa tahun darinya.
Namjoon juga salah satu dari profesor di Aachen, tapi dia tidak melanjutkan pekerjaannya itu karena dipanggil pulang, untuk melanjutkan usaha milik keluarga.
"Prof Choi ... kau terlihat semakin muda"
"Dan kau terlihat semakin kaya Kim ..."
"Hahaha ... ya ya ... si kaya ini sedang memiliki masalah sekarang ..."
"Sudah kuduga ... biasanya kau hanya mengirimkan uang di rekeningku ..."
"Apa itu kurang ? ..."
"Tidak ... lebih dari cukup ... bahkan aku bisa menikah 10 kali dengan uang mu"
"Ck ... aku heran orang mesum macam kau bisa jadi profesor ..."
"Hahaha ... hanya bercanda ... tapi aku mengamininya ..."
"Hahahaha ... ayoolah ... aku sedang ada masalah ..."
"Katakan saja ...kau ini ..."
"Sistem keuanganku terblokir ... aku benar benar lupa ...
Sudah lima tahun dan aku belum upgrade sistemku ..."
"Eooh ... harusnya tiga tahun sudah harus upgrade .... dan kau memakainya lima tahun ...
Waah ...
pelanggaran ... "
.
"Itulah ... tolonglah prof ... aku benar benar malu karenanya"
"Mmm akan kucoba menghubungi mereka, tapi yang ku tahu mereka sedang liburan ke kanada ..."
"Haa ... aduh ... bagaimana ini ... ribuan karyawanku dan miliaran won transaksi terblokir semua ..."
"Aku akan coba hubungi mereka"
"Ya prof suruh mereka datang ke korea dan memperbaiki sistem kami, kami akan mengupgrade sistem itu ...
bagaimana prof ..."
"Mereka tetap dalam management ku, tapi sebenarnya mereka itu bukan karyawanku ... hahahaa ... aku tidak kuat membayar mereka ..."
"Aaah lalu ... mereka bekerja dengan siapa sekarang ..."
"Ya mereka bekerja berdua saja ..."
"Jadi kau hanya seperti broker begitu prof ..."
"Hahaha ... gimana yaa ... lebih enak kan, aku hanya bertanya pada mereka mau jual produk mereka berapa, lalu aku mengambil presentasenya, mengurus legalitas, pajak, dan serba serbinya saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Hit 1-2-3-4 ✔️
Fanfiction30/08/2019 Rank 3 ~ Namjin ... Repub 23.02.22 Repub 10.05.23 Bagaimana mereka mengatasi masalah dari sudut pandang masing masing Mengatasi dengan cara masing masing Dan mencoba untuk menanggung akibat dari rasa sakit sebagai konsekuensi dari apapun...