12. Work day 1 ...

5.3K 455 7
                                    

Haiiii yeoroboon ...

Lanjut aja langsung ya ...

Maaf buat typo dan bahasa yang kurang berkenan.

👇

👇

Disclaimer :

Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber

dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis

Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

💜💜💜




"Terima kasih atas kedatangannya, beristirahatlah, dan aku tetap minta pada kalian mulai bekerja besok ...
tapi jika kalian mau mulai nanti malam, silahkan saja ..."

Sekali lagi ceo Kim menegaskan, dan jawaban dua yeoja itu tetap sama.

dan segera setelah ceo Kim dan prof Choi pamit dua yeoja itu langsung menghambur ke ranjang yang paling dekat dengan mereka, walaupun sebenarnya mereka diberikan kamar terpisah.

.

.

***

Direktur Jung hoseok dibantu manajer Kim yugyeom membereskan semua data yang ada, menarik data dari banyak cabang untuk Min yoongi dan Jeon jungkook malam ini.

"Hoseok hyung, aku akan lembur hari ini, aku akan menemani Jungkook"

"Wee ... Jungkook, kau mengenalnya ?"

"Yaa ...
aku pernah menjadi pengagumnya ketika kuliah dulu "

"Waaah ternyata ...

kenapa kau bersikap tidak mengenalnya tadi ..."

"Mmm yaa ... karena aku hanya pengagumnya hyung ...

aku ingat dia menemuiku sepulang bekerja di resto cepat saji, dia bilang kalau dia yatim piatu dan miskin, ke jerman hanya untuk kuliah dan bekerja untuk hidupnya

dia memintaku untuk tidak berharap ataupun memberi harapan padanya ...

tau tidak hyung, aku seperti dihipnotis, aku menurut saja padanya"

"Bukan di hipnotis, tapi kau bodoh, harusnya kau mengejarnya ..."

"Aku takut hyung, wajahnya begitu sakit dan terluka, walaupun tetap cantik, tapi terlihat banyak beban, tidak seperti sekarang..."

"Mmmm begitu ya ... bagaimana dengan Min yoongi ?"

"Kalau dia yang kutahu hanya menjadi teman apartement nya,

Aku jadi stalker selama setahun, setelah itu aku tidak pernah melihatnya lagi, yang terakhir kutahu mereka pindah apartement."

"Apaa, setahun ... kau ini tidak punya nyali sekali ..."

"Dia yeoja yang berbeda hyung ... saat dia menatap mataku, aku merasa terintimidasi apalagi si snow white itu ..."

"Snow white ... benar juga, dia cantik ya, tapi auranya mengerikan ... "

Big Hit  1-2-3-4 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang