Prolog

57 9 0
                                    

Jevanika lovata Altezza, Gadis cantik, pintar, baik, tinggi, putih dan juga body goals. Ialah gadis yang diincar oleh para pria di SMAnya itu.
hanya saja ada satu hal yang membuat pria lain  selalu menyerah dengannya, yaitu sikap Cuek yang dimiliki oleh Jevanika.

Ia selalu Cuek kepada para pria yang mendekatinya padahal ia sadar bahwa pria yang mendekatinya itu bermaksud baik. Hanya saja ia tak ingin menunjukkan sikap Care nya kepada pria yang belum ia kenal keseluruhannya. karena ia takut kejadian yang waktu itu pernah dialami olehnya terulang lagi dan membuatnya sangat frustasi.

"Aku pernah mencintai seseorang sampai aku lupa bahwa cintaku hanya bertepuk sebelah tangan."
~Jevanika Lovata Altezza.

"Apa aku harus menunggumu kembali? Walaupun aku yakin kamu tak akan pernah kembali."
~Jevanika Lovata Altezza.

"Kita pernah saling berbagi, bahkan mengucap janji tak akan pernah pergi dan tetap bersama. Tapi kini apa yang terjadi kamu meninggalkanku setelah janji itu yang kita pernah buat bersama."
~Jevanika Lovata Altezza.

"Terimakasih telah mengucapkan janji-janji yang pernah kita ucapkan dulu namun akhirnya kau yang pergi tanpa jejak dan meninggalkan luka di hatiku."
~Jevanika Lovata Altezza.

Ucapannya yang di tulis dalam buku diary miliknya.

***

:'

Me And My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang