Hari pertama

14 1 0
                                    

Ckleekkk

"Assalamualaikum..." Ucapku dengan nada gemetar sambil menunduk.

Setelah aku masuk, aku langsung menjadi sorotan pertama oleh para Senior-seniorku dan juga teman baruku. Serentak Senior-seniorku melihatku dan menatapku secara bersamaan dengan wajah yang sangat marah.

Aku berjalan pelan di depan sambil menunduk
"Deggg..deggg.. duhh kok aku jadi takut gini sih." ucapku dalam hati.

Aku berdiri di depan kelas, aku seketika melihat sekelilingku sambil tersenyum, aku melihat ada 7 orang Kaka Seniorku (3cewe dan 4 cowo) yang sedang berdiri, duduk dan juga jongkok. Aku meremas rokku yang kebetulan pendek cuma sampe selutut dan aku mulai tertunduk lagi.

Bruakkkk
"Hey!!! Ngapain kalian liatin dia, emang dia artis apa!?" Ucap senior wanita yang terlihat sangat marah dan dengan nada yang tegas.

Lalu semua pun kaget mendengar suara meja yang di pukul sangat keras dan seketika semua teman-temanku langsung menunduk dan tak ada satupun yang berani melihat senior wanita yang sangat Galakk itu.

"Ca, kamu apa-apaan sih pake acara mukul bangku segala?! Kaget tau!! lagian bangku gak bersalah main pukul aja,kasian!" tanya seorang senior cowok kpda teman seniornya ceweknya itu.

Aku melihat name tag lelaki itu Raihan Rahfeli Aditya Namanya.

"Icaa..Icaa..." Ucap senior yang sedari tadi membaca buku dan tak memperlihatkan wajahnya.

Aku seketika melihat name tag yg di pakai oleh cewe senior galak itu Febricia Rossalind nama yang cocok dengan sifatnya yang sangat galak itu ckk.

"Bodo amat!!! Terserah Gue ajalah. Bebas Dongg!!" Ucap kak ica dengan nada ngeGaspoll.

"Jangan sambil gaspol aja nape sih ngomongnya ca?!" Ucap kak Raihan.

"Ribut terosss Ributt sampe Upin Ipin jadi Gede!!" Ucap salah seorang senior yang belum ku ketahui.

Dari tampangnya sih ya dia itu kalem, ganteng, tinggi tapi sayang sih sikapnya aja yang rada tengil ckk.

"Udah-udah kalian teh kunaon sih jadi pada ribut kieu!! Mending sekarang kita kasih hukuman aja!" ucap kak Ambar yang kebetulan aku kenal dengannya secara Kitakan tetanggaan. Ia selalu memakai kacamata berwarna hitam bulat, menjadikannya semakin cantik dan juga manis. Tak lupa dengan logat Sundanya itu.

Ambar Kalila grizella ya itulah nama lengkapnya.

"Ya udah sekarang Kaka mau tanya, kamu nama panggilannya siapa sih?" Ucap senior wanita dengan nada sopan dan ramah. Ia memakai jepitan di rambutnya.
Dan ia bernama Fellysya kirania putri nama yang cantik secantik muka dan tubuhnya itu. Aku memanggilnya Felly.

"Panggil aja Lola ka" ucapku dengan gemetaran.

"Lola? Nama apaan tuh? Lola loading lama bener gak tuh?" Ucap senior yang sedari tadi menyinyirku.

Aksa evano liandra, Nama lelaki yang menyinyirku sedari tadi.
Emang bener sih ya cakep tapi sayang muka sama omongan ko beda sih ckk.

"Gadis cantik, baik, sopana, berisi, body goals lagi." Ucap senior lelaki. Adhitama Ersya Alvaro nama yang kulihat dari name tag nya itu.

"Idihhh body goals apaan coba,orang badannya rata gitu kek kertas." Ucap kak Aksa.

"Lu jangan ngomong gitu ntar lu suka loh sama dia dan di suatu saat nanti pasti Lu juga tuh yang bakal jadi pendamping dia sampe uban-uban Lu pada Keluar ckk." Ucap ka Ehan.

"Ehh Apaan sih Lu ngomong ko ngaco gitu! Ya mana mungkinlah Gue suka sama gadis kek dia!!"
Ucapnya sambil duduk lalu menyilangkan kedua kakinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me And My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang