[2] Everyday — Song Yuvin
• pdx101; imagine series •
2019Kamu sama Yuvin sama-sama diem. Kamu nggak tau lagi harus ngomong apa. Putus nggak mau, break juga ogah, mau tetep ada hubungan sama Yuvin tapi kamu sama Yuvin lagi sama-sama ngerasa jenuh.
Lima tahun kalian bareng-bareng dan hubungan kalian gitu-gitu aja. Ya maksudnya yang gitu-gitu aja tuh, jalan ke Mal, nonton, makan. Malem minggu jalan juga sama aja berakhir dengan nonton dan makan.
Bosen.
Kalo ada yang nyaranin kenapa gak nyoba traveling berdua aja? Pergi ketempat-tempat yang belum pernah kalian datengin. Pertanyaannya, tempat bagus mana lagi yang belum kamu sama Yuvin datengin?
Rasanya tuh kayak udah biasa aja, tapi masih sayang dan gak mau pisah. Yuvin juga sama.
Bingung juga. Gak tau maunya gimana. Masih sayang nggak mau ngelepas, tapi ngerasa jenuh sama hubungan yang gini-gini aja.
"Vin?"
Kamu ngelirik ke Yuvin yang dari tadi cuma ngaduk-ngaduk tehnya. Sampe dingin kali tuh teh manis cuma diaduk-aduk doang dan nggak diminum. Pasti udah hambar juga rasanya. Kaya hubungan kalian.
Yuvin cuma nengok sekilas, terus lanjut nyeruput tehnya. Teh udah dingin baru diminum.
Setiap ketemu ya udah gini akhir-akhir ini. Yuvin yang ngelamun atau kamu yang asik sama gadget kamu. Obrolan yang dulu gak pernah kehabisan topik, sekarang bener-bener gak ada topik yang bisa diomongin. Kadang, Yuvin nggak ngehubungin kamu selama seminggu dan anehnya kamu oke-oke aja tuh. Kayak ga ngerasa kehilangan gitu.
"Kita gak bisa gini terus," ucap Yuvin tiba-tiba.
"Ya gimana? Maunya gimana?"
"Mau nyoba apa yang aku omongin kemarin?"
"Kamu serius, Vin?"
"Kayaknya kita emang masih sibuk mencari dan yang dicarinya pun gak tau apaan. Semuanya udah kita lakuin bareng-bareng dari yang susah banget sampe bahagia banget. Tapi kayak masih ada yang kurang, gak tau apa. Dan aku yakin kamu juga ngerasain."
"Apa karena kita terlalu sering ketemu, Vin? Jadi gak ada jarak yang bikin kita kangen gitu"
Yuvin cuma ngangkat kedua bahunya dan lanjut ngaduk-ngaduk teh.
Kalian begini tuh bukan karena ada orang ketiga atau apapun itu, ini murni karena kalian ngerasa jenuh.
Di kontak hape Yuvin pun cuma ada nomer kamu, nomer adiknya, orang tuanya sama nomernya Gukheon. Gak ada lagi.
Kamu pun sama— cuma ada nomernya Yuvin, orang tua kamu, nomernya Yujin, Gukheon sama adiknya Yuvin.
"Kita coba aja ya?" Tawar Yuvin
"Tapi Vin, kalo kita beneran nemuin yang lebih baik gimana?"
"Ya berarti kejenuhan kita emang mau nemuin yang lebih baik, kalau setelah kita gak komunikasi dalam waktu yang cukup lama tapi tetep kamu yang aku cari atau aku yang kamu cari, itu berarti kita cuma pengen nikmatin waktu sendiri-sendiri," jelas Yuvin.
"Aku—cuma belum siap kalo harus kehilangan kamu."
"Kamu gak akan kehilangan aku. Percaya." Yuvin genggam tangan kamu. Dia natap kamu, tapi kamunya nunduk dan murung. Akhirnya Yuvin ngangkat dagu kamu.
"Kamu punya cuti kan? Kamu rencanain liburan—kemana aja yang kamu mau tapi sendirian ya? Nanti biaya transport aku yang tanggung. Aku juga ada rencana mau pergi. Kita sama-sama pergi sendirian dan kita liat setelah itu kita masih sama kayak gini atau engga.@"
"Yuvin...."
Kamu ngerengek terus langsung ngalungin tangan kamu ke lehernya Yuvin.
"Aku sayang sama kamu, cuman perasaan jenuh ini bikin aku gila."
Kamu nggak jawab, kamu cuma semakin erat meluk Yuvin seolah-olah kamu gak bakal bisa meluk Yuvin lagi.
"Kita sepakat ya?"
—tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ✓ Produce X 101
Fanfic❗chσσsє чσur fíghtєr❗ ©2019, hαrσσlím #175 in Fanfiction [170919]