🍒 seven (Yoongi is back) 🔞

10K 195 4
                                    


Mon maap ye guys, di part ini ada adegan 18++ nya, yang masih di hawah umur mending jauh2 deh

Takut kepolosannya berkurang
Jadi plis BIJAKLAH MEMILIH BACAAN ya
.

🍎
🍎🍎
🍎🍎🍎
🍎🍎🍎🍎
🍎🍎🍎🍎🍎




Malam ini, lisa dateng ke club lagi bersama geng nya. Saat sedang asik minum, lisa teringat sosok taehyung.

"Kok gue ga pernah ketemu dia disini ya" batin lisa, "padahal bang jin Sama jk sering kesini.. Atau mungkin cowok sok polos itu tipe nya kek toko buku atau perpustakaan" Lisa terheran heran, setelah sadar apa yg di pikirkan nya. Lisa pun menampari pipinya.

"Apaan sih, ngapain juga gue mikirin dia, mana mungkin dia ada disini orang ini bukan tempat nya" lisa berbicara dalam hati.

"Hallo bunny"

Lisa merasa ada tangan kekar yang memeluk pundaknya dari belakang. Lisa memalingkan wajah nya menghadap orang tersebut.

Lisa terkejut, melihat sosok laki laki dengan senyum manis nya dan kulit putih pucat nya sedang mengalungkan tangan nya ke pundak lisa.

"Yoongi, ngapain kesini" lisa melepas paksa tangan pria itu dari pundaknya.

Pria itu ikut duduk di samping lisa sambil mengambil jarak sedekat mungkin dengan lisa.

"Im back" ucap pria itu sambil merentangkan tangan nya seolah olah ingin memeluk lisa, "satu pelukan cukup lah" ucap pria itu lagi.

"Ngapain sih lo harus balik lagi kesini, udah enak2 di paris" ucap lisa dengan nada jutek nya.

Yoongi menampilkan smirk bibirnya, "gue pengen ketemu lo lah, apa lagi"

"Udah dua tahun gue bebas tanpa ada lo, eh lo balik lagi bangsat" maki lisa.

Mendengar lisa memaki nya, yoongi hanya tertawa kecil.

"Ya gimana lagi dong, gue lagi pengen nemuin lo, sekarang lo makin dewasa ya, makin berani keluyuran ke club sambil make pakaian terbuka gini" ucap yoongi sambil mengusap pundak lisa yg terbuka karena lisa hanya memakai dress merah pendek berlengan tali spageti.

"Ga usah pegang2" lisa menepis tangan yoongi.

"Ga usah munafik sayang, gue tau lo udah pernah di cicipin orang" ucap yoongi dengan nada meledek.

"Sorry gue bukan semurahan itu" elak lisa.

Yoongi menyibakan rambut panjang lisa kebelakang, sambil mengusap sesuatu di leher sebelah kiri lisa.

"Ada bekas kissmark disini, agak memudar sih tapi terlihat jelas" ucap yoongi.

Lisa pun langsung menutupi leher nya dengan rambut panjang nya kembali.

"Apaan sih lo" lisa meninggikan intonasi berbicara nya.

"Udah gue bilang, gue tau lo udah di cicipin orang. Orang kek lo mana mungkin masih virgin😏, gue tau karakter lo sejak SMP, bahkan sejak SD" yoongi tertawa pelan menandakan dia sedang menertawakan perbuatan lisa.

"Banyak bacot ya lo" bentakan lisa berhasil membuat jennie, jisoo dan rose yang sedang berjoget ria ikut menghampiri lisa.

"Ada apa sih lis, kok teriak2 gitu?" tanya rose heran. Lisa terdiam.

School Love Affair Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang