🍒 Problem

3.2K 132 6
                                    

🍓🍓🍓🍓

Aku balik...
.
.
.
.

Akhir akhir ini aku lagi ga mood buat nulis soalnya hmm..
Ada rasa malas yg menyelimuti jiwa saya eaa (apaan sih alay deh)
.
.
.

Taehyung dan lisa perjalanan cinta nya ga selalu mulus.. Ada aja problem yang membuat cerita cinta mereka jadi berantakan.
.
.
.

Semoga kalian suka

🍎
🍎🍎
🍎🍎🍎
🍎🍎🍎🍎
🍎🍎🍎🍎🍎

Suasana canggung menyelimuti ruang makan itu.
Lisa dan taehyung makan di tengah malam dalam keheningan, hanya ada suara dentingan dari alat makan yg mereka pakai. Tidak ada yang bersuara antara mereka berdua, hingga taehyung sudah menyelesaikan makan nya, dia pun bergegas mencuci piring lalu pergi menuju kamarnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Jantung lisa masih berdegup kencang, mungkin jantung lisa ada sedikit masalah hmmm.. Setelah taehyung pergi pun jantung nya masih berdetak cepat.
Lisa menghembuskan nafasnya dalam, dia tidak tau dan tidak ingin tau tentang apa yang dia rasakan saat ini.

Lisa bergegas mencuci piring nya saat makanan yg ada di piring nya itu habis, lalu pergi ke kamarnya untuk tidur. Besok dia berencana ingin berlari pagi.

🍐🍐

Pagi pagi sekali alarm lisa yg ia letakkan di atas nakas berbunyi, Lisa bergegas mematikan alarm itu dengan mata sayu efek dari dirinya yang masih mengantuk, lisa bergegas mencuci mukanya lalu memakai hoodie putih kesayangan nya serta sepatu sport putih untuk menemani ia berlari pagi.

Saat lisa turun dari atas tangga, suasana di rumahnya sangat hening. Biasanya hari libur seperti ini Jimin Akan Mengajak nya lari pagi bersama2.
"Ah mungkin bang Jimin lagi tidur" batin lisa, lisa pun bergegas keluar rumah untuk melakukan kegiatannya.

Lisa berlari pagi keliling komplek. Tak berapa lama dia bertemu Jimin, jin dan Taehyung yang sedang berlari pagi juga di sekitar taman komplek tersebut. Lisa pun menghampiri mereka.

"Bang Jimin" lisa memanggil Jimin Dengan Suara lantangnya, Jimin pun mengalihkan pandangan nya ke arah lisa tak terkecuali taehyung Dan jin.
Lisa berlari ke arah mereka Dan ikut berkumpul Dengan mereka.

"Lari bareng yuk" lisa mengajak mereka untuk berlari pagi bersama sama. Mereka mengerutkan kening lalu mengiyakan ajakan lisa setelah mereka melihat lisa berusaha menampilkan wajah memohonnya yg terlihat sedikit imut tetapi juga sedikit menggelikan.

🍐🍐

Setelah capek mengelilingi komplek. Lisa duduk di atas bangku taman sendirian, karena Jimin dan kedua temennya itu pamit pulang.

"Capek juga" gumam lisa sambil memutar tutup botol air mineral dan langsung meminumnya hingga tersisa setengah.
"Pulang aja ah males disini sendirian" lisa berdiri lalu berjalan menuju rumahnya.

🌿🌿

Di perjalanan pulang ke rumah jimin. Taehyung, jimin dan jin sedikit berlari dengan sesekali bercanda ria. tiba2 taehyung di kejutkan dengan sepasang tangan yg melingkar di pinggangnya, karena taehyung kaget dia pun reflek berbalik ke arah seseorang yang melingkarkan tangan itu ke perutnya, tak terkecuali jimin dan jin yg ikut berbalik arah melihat sosok perempuan cantik dengan manjanya memeluk taehyung dari belakang.

School Love Affair Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang