Ini lumayan panjang ya guys hehe.. Disini mayoritas adegannya Taelis yang aku tulis..
Greget aku tuh sama mereka
.
.
.Gimana ya jadi nya laki laki yang irit ngomong kayak taehyung di gabungin sama cewe cerewet kayak lisa wkwkwkwk
.
.
.
Part mereka berdua di chapter ini banyak bgt jadi bisa menyaksikan obrolan ga berfaedah dari mereka wkwkwk
.
.
🍎
🍎🍎
🍎🍎🍎🍎
🍎🍎🍎🍎🍎Semoga kalian suka guys :)
Saat lisa asik menatap langit Malam, tiba2 ada seseorang yang menepuk pundak nya.
Lisa membalikan wajahnya menuju orang yang menepuk pundaknya tadi."Tae"
Taehyung ikut berdiri di samping lisa ikut menatap langit malam yang sama.
"Lo ngapain kesini?" tanya lisa.
"hanya ingin merasakan ketenangan" ucap taehyung datar.
"Kamu sendiri ngapain disini? Ga ikut party sama temen2 kamu?" tanya taehyung balik."Enggak, gue males temen2 gue asik mabuk2an sambil ngerjain tuh anak cupu. Ga mau ikut2an gue" jawab lisa.
"Emm.. Bukannya kamu sering mabuk2an juga?"
Lisa menatap taehyung dan memicingkan bibirnya. "Lagi ga mood buat ngedugem dan mabok, ntar pulang yang ada gue gentayangan lagi siapa yang mau nolongin orang pada mabok semua"
"Temen2 kamu suka ya ngerjain anak yang namanya sana itu? Kasian dia di paksa mabuk sampai teler padahal dia anak yg polos" ucap taehyung masih dengan Nada halus tetapi datar.
"Huh.. Mereka emang gitu, suka mainin anak cupu itu. Gue sekarang udah ga mau ikut campur, gue udah ngerasain gimana rasanya di campak an oleh semua orang. Sakit ternyata, pasti sana juga Ngerasain sakit lebih parah dari gue. Tapi gue ga bisa ngelakuin apa2,temen2 gue udah terlanjur jadiin dia boneka mau di tegur pun ga mempan" ucap lisa.
Taehyung hanya diam dan masih menatap langit malam.
"Lo itu aneh ya tae"
"Aneh?" Taehyung menatap lisa dengan raut wajah bingung.
"Aneh.. Kadang lo asik, kadang ngeselin, kadang bawel, kadang juga irit ngomong. Gue bingung mau deskripsiin sifat lo kek gimana" lisa menatap wajah taehyung yang sedang menatap langit malam, "teduh" batin lisa.
"Ga usah di deskripsikan, cukup tau saya seperti apa!" Ucap taehyung.
Lisa bingung, dia tidak mengerti apa maksud kata yang di lontarkan taehyung. cukup tau taehyung seperti apa? taehyung aja bisa merubah sifatnya dalam beberapa menit.
"Kamu juga aneh, bisa merubah sifat secara cepat Setelah bertemu dengan teman2mu" taehyung berbicara dengan masih setia menatap langit malam.
Lisa menunduk, "gue cuman ga mau di katain munafik sama temen gue"
"Kalo mereka bener sahabat kamu, mau kayak gimana pun kamu. Mereka ga bakal nganggep kamu sebagai seorang munafik" Lisa terdiam mendengarkan ucapan taehyung.
Bukan, Bukan itu alasan sebenarnya. Lisa hanya tidak mau mengakui perasaannya, makanya dia sering berubah Pikiran. Teman2nya selalu menggoda nya, mencocokannya dengan taehyung, dia takut itu jadi kenyataan. Lisa yakin di balik sifat polos taehyung ada sesuatu hal yang lisa tidak tau dari seorang kim taehyung, itu alasannya kenapa dia takut jatuh cinta dengan laki laki yang memiliki senyum kotak tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Affair
Romance#18++ 🔞 🍒 Di balik sifat dingin seorang kim taehyung, terdapat sebuah rasa yang tidak bisa ia jelaskan. Perhatian-perhatian kecil telah ia sematkan terhadap sosok park lalisa Manoban yang sejatinya adalah perempuan yang selalu membuat diri nya ke...