🍒 Nine

4.3K 164 1
                                    


Hari ini hari minggu, ah tidak ada acara spesial hari ini. Sungguh membosankan.
Saat lisa memejamkan matanya beberapa detik tiba2 terdengar dering chat dari handphone lisa, lisa pun mengambil handphone nya di atas nakas dan mulai membuka pesan nya.

🔔Chat

Xiumin

'Hay lis, ada acara gak hari ini? Kalo ga ada, jalan yuk'

Lisa terdiam sejenak, tumben xiumin ngajak dia jalan. Tapi menurut lisa tak apa lah sesekali keluar rumah biar ga bosen, eh padahal emang udah sering deh ya lisa keluar rumah wkwkwk. Tapi lisa merasa bosen banget hari ini, sehingga lisa meng iya kan ajakan xiumin.

'Oke jam berapa?'. -balas lisa

'Jam 10 ya, nanti gue jemput' -xiumin

'Siap' -lisa.

Lisa meletakan handphone nya di atas nakas dan bergegas ke kamar mandi, 2 jam lagi xiumin jemput.

🍐

Setelah berdandan rapi dengan kemeja putih serta rok sepaha berwarna hitam nya, lisa bergegas turun ke bawah karena xiumin sudah menunggu.

"Bang chim, lisa keluar ya sama temen" teriak lisa menuruni tangga.

"Iya ati2" suara Jimin terdengar nyaring dari kamarnya.

Lisa membuka pintu, terpampanglah pria tampan yang sedang berdiri di depan pintu, dengan jins abu abu serta kaos hitamnya.

"Udah siap?" xiumin menampilkan senyuman nya.

( Aduh senyuman nya manis banget yak uh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Aduh senyuman nya manis banget yak uh..)

Lisa mengangguk tanda sudah siap (siap pergi jalan2 ya)

Di dalam mobil mereka tidak banyak bicara, hanya bergurau kecil sambil membahas hal ga penting. Sesekali xiumin memandangi wajah cantik lisa, dia sangat mengagumi bentuk wajah lisa yang sempurna. Pipi yang tirus, bibir penuh,  dengan dandanan make up seadanya. Xiumin benar2 mengagumi kecantikan lisa.

Sehabis jalan2 ke taman dan mall, xiumin mengajak lisa ke apartemen nya.
"Apartemen lo?" tanya lisa sambil mengikuti xiumin di sampingnya.

"iya, ayo" xiumin menggandeng pergelangan tangan lisa. Hingga lift sudah berhenti, lisa dan xiumin berjalan menuju kamar nomor 3024. Xiumin menekan password apartemen nya, terbukalah pintu apartemen xiumin.. Kamar nya sedikit rapi, dengan nuansa warna putih serta banyak botol2 bir berjejer di atas meja.

Lisa duduk di sofa depan tv, di susul dengan xiumin yang sedang membawa sebotol wine.

"Mau minum?" tawar Xiumin.

"Boleh" lisa menerima segelas wine tersebut.

Mereka asik bercengkrama, Xiumin menatap bibir lisa yang di rasa sensual saat berbicara. Xiumin mulai mendekatkan wajahnya ke wajah lisa, semakin dekat, semakin dekat dan bibir Xiumin telah bersentuhan dengan bibir lisa.

School Love Affair Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang