🍒 eight

6.5K 157 0
                                    

Lagi pengen up nih...
.
.
Sorry kalo cerita nya ga bikin kalian puas.
.
.
.
🍎
🍎🍎
🍎🍎🍎
🍎🍎🍎
🍎🍎🍎🍎

Di rumah lisa, lisa sedang asik menonton TV dengan jimin. Tiba2 terlintas hal yg ingin ia tanyakan kepada abangnya tersebut.

"Bang, lisa mau nanya" lisa Membuka suara.

"Nanya apa?" jimin penasaran.

"Emm.. Bang chim pernah ga sih ngelakuin hal di luar Batas sama kak yuri?" Tanya lisa.

"Kok tiba2 tanya gitu" jimin keheranan, tidak biasanya lisa bertanya tentang hal ginian.

"Cuman kepo aja, lisa kan udah gede, harusnya tau dong hal gituan biar ga salah jalan hehe" ucap lisa dengan Nada cengegesan.

Jimin berpikir sejenak, "cuman sekedar ciuman sih"

"Pernah ngelakuin gituan ga bang?" Tanya lisa lagi.

"Emm... Jangan bilang mama&papa ya, abang pernah khilaf ngelakuin itu sama Yuri waktu kita liburan bareng tahun lalu" jelas jimin.

Lisa hanya mengangguk dan menonton TV nya lagi.

💜💜💜

Malam hari tiba, hari ini lisa sedang tidak mood untuk keluar rumah. Lisa hanya tiduran di kasurnya dengan sesekali bermain Handphone dengan cashing berwarna pink yang dihiasi gambar strawberry miliknya. Dia bermain Benda pipih itu sampai tertidur.

💜💜

Keesokan harinya, lisa merasakan Kelas sangat sepi Karena tidak ada taehyung, hari ini taehyung sedang mengikuti lomba cerdas cermat.

Tak berapa lama jennie, rose dan jisoo datang bersamaan memasuki kelas dan langsung duduk di bangku nya masing2.

"Tumben tadi malem ga clubbing?" tanya jisoo.

"Ga mood, males mending belajar" jawab lisa.

Mereka hanya menggelengkan kepala, mereka pikir mungkin lisa pengen belajar dengan giat lagi supaya tidak di saingi oleh taehyung, padahal tadi malem lisa hanya bermain hp dan tidur pulas.

💜💜

Bell istirahat berbunyi, sebelum menuju kantin, lisa and geng mampir dulu ke lapangan. Kebetulan sehun sedang latihan basket.

"Lis, itu irene ngapain sih sok perhatian ke sehun segala. Mana ngasih minum ke sehun lagi" tunjuk jisoo.

Lisa memfokuskan pandangannya, dia melihat di tengah lapangan sehun sedang bercanda ria dengan irene. sehun asik bercengkrama dengan irene sesekali tertawa renyah karena lawakan sehun, tak lupa irene dengan mesra nya memberikan sebotol air mineral kepada sehun.

"Mereka kan temen, mungkin mereka lagi bercanda. Positif thinking aja kali" sahut lisa sambil melangkahkan kaki nya menuju lapangan.

"Hey" lisa memanggil sehun, sehun menengok ke arah lisa sembari melepaskan tangan irene yg dari tadi di genggam nya.

Sehun terkejut karena lisa datang tiba2,dia kira lisa bakal curiga ternyata lisa malah santai saja menghampiri nya.

"Sayang, kenapa ga kekantin?" sehun menghampiri lisa dan merangkul pinggang ramping lisa dari depan.

"Mampir kesini dulu, pengen lihat kamu latihan basket soal nya" lisa tersenyum dan di balas dengan senyuman sehun.

"Ke kantin gih, ntar laper lagi" bujuk sehun.

School Love Affair Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang