➵a i r a p o v.
“kak eunbi mana min?” gue mendaratkan bokong gue tepat di samping jaemin yang lagi asik makan cittato sambil nonton gossip di tv.
Biasalah, geng jaemin gak nakal di kelakuan doang, mulut sama tangan juga jalan buat ngegibah langsung ataupun internet, kurang kerjaan emang.
“pergi tadi sama kak minhyun.” gue ngangguk abis itu ngambil hp jaemin yang digeletakin di meja ruang tamu.
Gue iseng ngebuka aplikasi line sama whatsapp nya.
Gue berhenti di line yang banyak banget notif masuk, dan yang bikin gue kaget, yang chat ke jaemin itu cewek semua bor, gila.
“min, ini banyak bat yang ngechat napa gak dibalesin?” gue nyenggol jaemin, dia cuma ngelirik sebentar terus fokus ke gossip lagi.
“males ah, balesin aja teh kalo mau mah.” jaemin gak peduli sama isi linenya yang bejibun banget, ngalahin oa yang ada di line gue.
Gue ngangguk aja, terus jari gue tertuju ke chat yang paling atas, bukan yang disematkan sih, soalnya yang disematkan udah ada teteh rara, kak eun cantik sama mama❤
Yang paling atas itu ada cewek cantik banget di pp nya, namanya, 'Charyeong.' ada 8 chat yang gadibales jaemin, akhirnya gue buka, dan liat apa yang charyeong kirim ke adek gue.
Charyeong
Min?
Bisa jemput?
Aku gadijemput papa
Plis dong min:(
Jaeminn gantengggg
Plisss
Mcd deh ya mau gak?
Atau bensin?Jaemkwon
Naek ojol lah
Manja.Gue ketawa pelan abis ngejawab chatnya charyeong lewat hp jaemin, wah ena juga ngebajak hp orang.
Gue beralih ke chat selanjutnya, ini beda lagi namanya 'somi pacar echan.' ada 6 chat yang gadibales.
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare | doyoung✔
Novela Juvenil➵ bermula dari game truth or dare yang berjalan selama enam bulan. Akan kah doyoung mencintai aira sepenuhnya? Atau malah sebaliknya? ➵ let's read now!