➵a i r a p o v.
Hari ini adalah hari bahagianya kak eunbi, hari yang paling dia tunggu-tunggu juga.
Kak eunbi sama kak minhyun bakalan resmi menikah hari ini, rasanya berat banget harus ngelepas kak eunbi.
Secara, gue dari kecil diurus sama kak eunbi, karena ya mama sama papa pecinta kerja, jadi kasih sayang gue sepenuh nya sama kak eunbi.
Dia yang banyak ngajarin gue, ngajarin tentang mengerti keadaan mama sama papa, ngajarin mandiri, ngajarin menjadi wanita yang kuat dan banyak lagi.
Kak eunbi itu bagaikan mama kedua bagi gue, karena dia gue banyak belajar tentang banyak hal lainnya.
Gue natap kak eunbi yang lagi duduk di seberang gue, dia cantik banget, pake gaun putih yang menurut gue itu simple banget, belum lagi make up nya yang ngebuat semua orang pasti fallin in love ngeliatnya.
Kak eunbi jalan ngedekat ke gue terus meluk gue tiba-tiba, ngebuat gue kaget.
“kamu jangan nakal-nakal loh ya di aussie, jangan ngerepotin ten terus, mandiri jangan dilupain, maaf ya kakak egois.” kak eunbi sedikit terisak di pelukan gue, gue langsung ngelus-ngelus pundak kak eunbi.
“iya kak, lagipun kakak gak egois kok, ini emang udah takdir allah, kakak yang bahagia ya sama kak minhyun, buatin ponakan yang lucu-lucu buat aku.” kak eunbi langsung ngelepas pelukan gue terus dia ngangguk.
“bi, ayo.” suara papa menghancurkan tatapan kita, papa langsung ngegandeng tangan kak eunbi, sebelum kak eunbi keluar dia senyum ke gue dulu.
Gue menatap penampilan gue dulu di depan kaca, dan gue merasa gak terlalu buruk, gue sontak senyum.
“miris ya hidup lo.” ucap gue didepan kaca.
“dek, ayo. Jangan nangis, nanti jelek.” suara kak ten menginstrupsi gue buat nengok.
Dia ganteng banget hari ini, sumpah.
Balutan jas abu-abu sama kemeja putihnya bener-bener pas sama dia, belum lagi senyum yang gak pernah luntur di bibirnya.
“ayo.” kak ten ngulurin tangannya dan gue langsung ngaitin tangan kita berdua.
Waktu dua minggu adalah waktu yang berharga, gue jadi bisa mengenal kak ten dengan baik.
Gue sama kak ten langsung ke tempat pengucapan janji suci nya kak minhyun sama kak eunbi.
Kak minhyun sama kak eunbi memilih outdoor untuk tempat pernikahannya kali ini.
Dekorasi pantai dan laut yang biru seakan memperbaiki mood gue, belum lagi senyuman dari seorang kak ten, ikut membangun mood gue.
Kak minhyun udah mengucapkan janji suci dan kini giliran para tamu undangan yang memutuskan apakah kak eunbi sama kak minhyun sah.
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare | doyoung✔
Novela Juvenil➵ bermula dari game truth or dare yang berjalan selama enam bulan. Akan kah doyoung mencintai aira sepenuhnya? Atau malah sebaliknya? ➵ let's read now!