➵b o n u s

4.7K 390 26
                                    

A i r a   p o v.

➵A i r a   p o v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 year's later...

Hari ini gue baru aja pulang dari aussie bareng kak ten, kita di sambut hangat sama keluarga gue dan kak ten.

Selain menyambut kepulangan gue, keluarga kita nyambut buat pernikahan gue yang udah jauh-jauh hari dipersiapkan sama kedua orang tua gue sama kak ten.

Sisanya kaya mas kawin sama baju pengantin itu gue sama kak ten sendiri yang ngurus.

Gue udah lulus kuliah juga btw, dan kak ten juga udah resmi menggantikan ayahnya jadi ceo di perusahaannya.

“KAK TENN IHHHHH SANA DULUUU AKU KAN MAU GANTI BAJUUUU!” yaiya gue kesel banget, kak ten tuh dari tadi ngintilin gue mulu.

Milihin gaun yang pas sama gue, dia mau nya gaun yang bagian atas nya terlalu terbuka pokoknya, dia mau gue terlihat anggun tanpa mengumbar aurat.

Emang suamiable banget kak ten ini, lo jangan pada iri ya.

Akhirnya kak ten ketawa terus keluar dari bilik ruang ganti, gue ngunci biliknya terus mulai memakai gaun yang dipilih kak ten.

Gaun putih panjang yang menurut gue simple, iyasih emang gak kebuka banget, cuma ya ini agak ngebuat badan.

Setelah selesai ngancingin semua kancing di belakang gaunnya gue jalan keluar bilik, dan nemuin kak ten yang duduk di sofa dengan tenangnya.

“kak.” Kak ten nengok ke gue dengan tatapan yang gak bisa lepas dari tubuh gue.

Harus bgt gitu apa liatinnya!!!

hm, cantik. Cocok sama jas dan kemeja aku, kamu suka gak sayang?” karena udah mulai capek gue cuma ngangguk aja.

Kak ten manggilin pegawai butik disana dan nyuruh nyiapin dan setelan jas yang dia pilih.

Selesai milih baju pernikahan, gue sama kak ten ke salah satu restaurant yang kak ten suka.

Kita makan disana, soalnya emang dari pagi itu sibuk banget nyiapin ini dan itu, hari H pernikahan kita udah didepan mata banget soalnya.

Oiya gue mau cerita sedikit kehidupan gue di aussie bareng kak ten selama dua tahun.

Kita disana emang baik-baik aja jarang banget berantem, tapi bukan berarti kita gak pernah berantem.

Kita pernah, dan yang ngebuat masalah nya itu gue, kalian gak lupa kan kak ten orangnya sabar?

truth or dare | doyoung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang