➵s p a g e t i

3.4K 405 24
                                    

a i r a   p o v.

Apa yang gue lakukan dihari minggu disaat gak ada jadwal?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang gue lakukan dihari minggu disaat gak ada jadwal?

Jawabannya, berduaan sama ranjang gue.

So, gue mau curhat sedikit, kemarin balik dari kampus gue itu begadang, gak.

Bukan begadang, lebih tepatnya gak tidur sama sekali, buat ngerjain satu editan iklan yang harus dikumpulin pagi nya.

Beruntung Yena yang sangat baik hati dan tidak sombong, mau ngambilin hasil editan gue yang gue simpen didalam flashdisk, dengan imbalan sbuxs.

Baik kan?

Oke balik lagi ke gue, hari ini gue bangun siang banget sekitar jam sepuluhan, jangan salahin gue, salahin dosen gue yang nyihir gue jadi kebo.

Gue akhirnya keluar dari zona nyaman gue—kasur. Terus ngiket rambut dengan gak niatnya, abis itu jalan ke bawah buat ngambil minum.

Mata gue menangkap sosok kak minhyun yang duduk disofa bareng jaemin, kak minhyunnya senyum ke gue, sedangkan jaeminnya fokus game.

Gue balik senyumin kak minhyun abis itu jalan ke kulkas buat ngambil jus instan yang ada di kulkas.

Balik lagi ke ruang tamu dan gue duduk di single sofa yang ada disamping sofa kak minhyun sama jaemin.

“baru banget bangun?” ucap kak minhyun sambil menscan penampilan gue.

“hehe, maklum kemarin gak tidur kak, nih mata pandanya masih nyetak.” gue nunjukin kantong mata gue yang bisa buat naro emas.g ke kak minhyun.

“tugas apa emang? Sampe segitunya.” tanya kak minhyun.

“biasalah editan dari stasiun tv sama iklan.” kak minhyun cuma ngangguk ngerti.

“btw mau kemana sih kak? Jam segini udah stay aja.” gue akhirnya kepo dan mutusin buat nanya, soalnya dandanannya kak minhyun ituloh, ganteng banget.

Pake kemeja putih yang tiga kancing atasnya gak dikancing, celana levis as always with him, dan jangan lupakan! Rambutnya yang ditata ke atas ngebuat kening kinclongnya keliatan.

Nikmat mana lagi yang hamba dustakan..

Eh astagfirullah punya kak eunbi munaroh!

“mau ngenalin eunbi ke mama sama papa, ya sama sodara-sodara juga sih.” sahut kak minhyun santai.

Iya santai, yang gak santai kak eunbinya, grasak-grusuk dari pagi.

truth or dare | doyoung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang