➵c a l o n

3.9K 410 18
                                    

a i r a   p o v.

Tiga bulan berlalu, gue udah mulai terbiasa dengan gak ada nya kak doyoung di sisi gue, walau kenyataannya kak doyoung gak pernah sayang sama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga bulan berlalu, gue udah mulai terbiasa dengan gak ada nya kak doyoung di sisi gue, walau kenyataannya kak doyoung gak pernah sayang sama gue.

Tapi gue selalu sayang dia, gatau apa alasannya gue bisa sayang sama dia, tapi mulai sekarang gue bakalan mencoba untuk melangkahkan kaki gue sendiri tanpa kak doyoung.

Hari ini papa suho sama mama irene pulang, tumben banget emang.

Gak guys, mereka pulang karena mau ngomongin acara pernikahannya kak eunbi yang bakalan dilaksanain dua minggu lagi sama keluarganya kak minhyun.

Kita sekeluarga bakalan ketemu keluarga nya kak minhyun di salah satu restaurant bintang lima yang dipilih sama mama sama papa.

Sebenernya hari ini gak cuma keluarga kak minhyun sama gue doang, ada satu keluarga lagi.

Siapa? Calon tunangan gue.

Mama udah bilang ini seminggu lalu, awalnya gue menolak keras, tapi mama bilang, calon gue itu baik dalam kelakuan, ibadah dan segalanya, gue emang gak langsung percaya.

Tapi setelah itu gue berfikir mama ngejodohin gue bukan dengan maksud ga baik, justru sebaliknya.

Dia mau gue dapat jodoh yang baik dunia dan akhirat, karena kejadian kak doyoung beberapa bulan kebelakang, mama buru-buru nyari calon buat gue.

Singkat cerita, setelah kak eunbi nikah, gue bakalan lanjut kuliah di aussie dan ditemani sama calon suami gue nantinya.

Selesai gue lulus gue bakalan balik ke indonesia buat ngejalanin resepsi pernikahannya.

Sekarang gue sama jaemin lagi asik duduk di dalam mobil alpart nya papa, lagi dengerin musik di earphone barengan.

Mama, papa sama kak eunbi masih riweh didalem, gatau deh ngapain, hari ini gue cuma berbekal dress baby blue, higheels sama make up tipis.

Kalo jaemin beda, dia pake turtle neck, di luarnya pake kemeja oversize, dan masih pake jaket weather lagi, oiya levis nya sopan kok, rambut? Ditata ke atas as always untuk acara formal.

Jangan dibayangin, mimisan lo semua.

“lama amat sih ih!” gue mendengus kesel sambil ngibas-ngibasin tangan ngebuat angin.

“sabar teh, ini acara nikahan, jadi gak boleh semena-mena.” sahut jaemin dengan santai nya.

“ya lagian kesel mana panas lagi ih!” gue nyenderin kepala gue ke bahu nya jaemin, gak lama ada angin sepoi-sepoi menerpa kepala gue, pas gue nengok jaemin udah mantengin portable fan dengan stiker lisa Blackpink.

truth or dare | doyoung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang