Chapter 4

1K 46 0
                                    

Alissa bangun keesokan paginya dan dia melakukan rutinitas yang biasa. Alissa makan sarapan dengan cepat dan dia pergi ke tempat kuliahnya. Alissa kembali ke asramanya di mana dia tidur siang seperti biasa. Alissa bangun setengah jam kemudian dan segar kembali. Sekarang sudah jam makan siang ketika Alissa pergi ke kantor polisi.

Alissa berdiri di luar, dan ia merasa agak terlalu gugup, tetapi ia sendiri yang psikis. Alissa harus melihat Aron lagi dan ia tidak bisa melakukannya secara kebetulan. Alissa menarik napas dalam-dalam dan berjalan ke dalam kantor polisi.

"Sore." Seorang polisi berkata dengan suara lembut. "Apa yang bisa kami bantu?"

"Saya ingin melacak mobil." Alissa berkata. 

"Mengapa?"

Alissa perlu membuat satu cerita yang luar biasa dan harus meyakinkan.

Alissa mengerti, "Ini harapan terakhir saya untuk menemukan ayah saya." Alissa mulai terisak.

"Jangan khawatir kami akan membantumu baik-baik saja, beri aku plat nomor."

Alissa menyeka air matanya yang palsu.

"Duduklah di sana, aku akan memanggilmu ketika ada sesuatu." Alissa pergi dan duduk. 

Alissa terkejut pada dirinya sendiri karena melakukan aksi seperti itu. Alissa harus melakukan apa yang harus dia lakukan. Alissa menunggu, dan dia berharap sesuatu akan muncul atau dia harus menunggu selamanya sampai Alissa bisa melihatnya lagi.

Setelah lama menunggu, mereka akhirnya memanggilnya. Alissa bergegas dan menyilangkan jari-jarinya pertanda ia gugup.

"Yah, aku ragu bahwa ini ayahmu karena orang yang didaftarkan mobil ini terlalu muda." 

Alissa mengatakan hal pertama yang terlintas di benaknya, "Itu pasti saudara tiriku."

"Ini, kalau begitu. Kamu tampak putus asa. Kuharap kamu menemukan ayahmu."

Alissa tidak memalsukan keputusasaan karena ia benar-benar ingin melihatnya lagi. Alissa mengambil selembar kertas. "Terima kasih banyak dan aku juga berharap aku bisa menemuinya segera."

Alissa melipat kertas itu dan memasukkannya ke saku jinsnya agar tidak ingin kehilangan kertasnya. Alissa kembali ke kamar asramanya dan mengeluarkan perencana dan memeriksa hal pertama dalam daftar. Alissa berganti pakaian yang nyaman dan membuka kertas dengan gamang.

Kertas itu bertuliskann, Aron Lanista, dua puluh enam tahun.

Alissa memikirkannya, dia enam tahun lebih tua darinya, tetapi secara teknis lima ketika ulang tahunnya datang.

Mata Alissa yang berkilauan karena dia melihat apa yang sangat diinginkannya.  Alamatnya, itu ada di bawah umurnya. Hanya itu yang terdaftar di koran dan sayang Alissa pikir dia ingin tahu lebih banyak tentang dia. Makanan warna kesukaannya, tempat dan banyak lagi. 

Alissa mendapat pesan dari Lexie dan dia lupa bertemu mereka untuk makan siang. Alissa harus mengajukan alasan untuk beberapa hari ke depan jika ini harus berhasil. Alissa mengiriminya tanggapan dengan mengatakan bahwa dia merasa lelah dan dia lupa mengatur alarmnya, itu sebabnya dia tidak bisa datang, tetapi dia akan melihat mereka untuk makan malam nanti.

Alissa harus mencari tahu semua info ini sendiri. Alissa sekarang akan memulai fase dua segera. Alissa tidak tahu apakah rencananya akan berhasil tetapi tidak ada salahnya mencoba.

I Stalked a PsychopathWhere stories live. Discover now