Alissa berjalan ke kamar asramanya dan dia berbaring di tempat tidur. Jantungnya sedikit tenang dan dia tidak percaya itu terjadi begitu saja. Alissa berusaha tidak panik sama sekali, tetapi ternyata dia panik.
Begitu banyak pertanyaan berputar-putar di kepalanya. Apa maksudnya ketika Aron berkata bahwa dia tidak akan melepaskannya dengan mudah di lain waktu? Kenapa dia harus jatuh? Apakah Aron sekarang tahu bahwa Alissa lah yang telah menguntitnya?
Alissa melemparkan dan berbalik sampai akhirnya dia tertidur. Mata Alissa perlahan terbuka, dan dia menemukan ada banyak cahaya yang mengalir masuk, yang berarti dia tidur siang tadi. Alissa perlahan bangkit dan merasakan punggungnya sedikit sakit. Alissa akan mandi dan itu akan membuatnya merasa jauh lebih baik.
Ketika Alissa selesai mandi, dia merasakan lebih baik dan memutuskan untuk pergi makan siang. Alissa melihat teleponnya dan melihat beberapa panggilan tidak terjawab, dia harus menelepon teman-temannya nanti.
Jantungnya berdegup kencang ketika dia melihat panggilan tak terduga dari Brandon. Alissa senang Brandon memanggilnya. Alissa memutuskan untuk mengambil makananannya. Alissa memutuskan untuk pergi dan menelepon Brandon kembali. Brandon menjawab panggilannya di dering kedua.
"Alissa, aku menunggumu menelepon."
"Hei Brandon, aku menerima teleponmu yang terlewat, dan kemudian ya aku memutuskan untuk menelepon kembali.“
"Apa yang kamu lakukan malam ini?”
“Tidak ada,” Alissa mengatakannya.
“Itu bagus. Aku berharap untuk mengajakmu keluar."
"Tidak masalah."
"Jadi aku akan menjemputmu jam tujuh malam. Bagaimana menurutmu?"
"Okay. Sampai ketemu nanti, Brandon."
"Can't wait."
Alissa tidak sabar untuk menemui Brandon karena dia ingin merelakan tentang seluruh kegagalan Aron padanya. Dan Brandon akan melakukannya. Ketika Alissa akan kembali tidur, dia mendengar ketukan keras di pintu.
Alissa tahu siapa orang itu, dia membukanya dan dua sahabatnya berdiri di ambang pintu dengan tangan bersilang. Adrianna dan Lexie berjalan melewatinya dan ketika mereka melakukannya, dia menutup pintu di belakangnya.
"Kami butuh janji bertemu denganmu akhir-akhir ini Lisa." Kata Lexie.
"Ya, atau kamu tidak bisa ditemukan di mana pun." Adrianna menyela.
"Maaf teman-teman, Anda tahu segala sesuatunya menjadi sibuk dari waktu ke waktu."
"Kalau begitu sudah beres, malam ini kita akan mengadakan malam bersama cewek." Kata Adrianna.
"Tentang itu ..."
"Tidak, Alissa! Jangan bilang kamu tidak bisa membuatnya." Lexie merengek.
"Brandon sudah memintaku untuk pergi bersamanya, mungkin kita bisa memiliki gadis malam besok."
"Oh, jadi kamu dan Brandon sekarang menjadi satu?" Adrianna bertanya.
"Aku tidak akan mengatakan itu, karena dia belum memintaku untuk menjadi pacarnya dan yang kedua adalah ini kencan kedua kita."
"Dan jangan lupa, kalian belum berbagi ciuman yang melelahkan." Lexie menyela.
Alissa berbicara panjang lebar dengan teman-temannya yang penuh tawa sebelum mereka pergi. Ketika Alissa melihat pada saat itu dia melihat bahwa banyak waktu yang telah ia lewat dan dia memutuskan untuk berpakaian. Ketika Alissa selesai berpakaian, dia punya waktu lima menit. Alissa mengunci kamar asramanya dan pergi ke luar, ketika dia sampai di sana, Brandon sudah menunggu.
"Kamu terlihat cantik, Alissa."
"Terima kasih." Brandon membuka pintu mobil untuknya dan dia naik.
Kemudian mereka pergi. Mereka mengemudi selama lima belas menit sampai mereka mencapai tujuan. Alissa melihat restoran yang indah. Alissa keluar dan melingkarkan lengannya dengan Brandon.
"Meja untuk dua orang, please." Kata Brandon.
Mereka mengarah ke meja mereka, di mana Brandon mengeluarkan kursi untuknya dan dia duduk. Ketika Alissa duduk, pelayan membawa menu. Alissa memandang ke menu minuman. bertanya-tanya apa yang harus dia pesan.
"Alissa?" Alissa mendongak ketika dia mendengar namanya dipanggil dan dia hampir pingsan.
"Aron ..." Alissa tergagap sebagai jawaban.
Brandon melihat percakapan mereka dengan bingung.
"Bisakah kamu menambahkan dua kursi ke meja ini, kita akan bergabung dengan mereka," kata Aron kepada pelayan.
Aron kemudian menoleh ke Brandon dan mengulurkan tangannya, "Hei, aku Aron, teman baik Alissa."
Brandon meraih tangan Aron, "Senang bertemu denganmu, kawan."
"Aku juga." Alissa menjadi kosong pada situasi yang sedang berlangsung di depannya.
Apakah Aron benar-benar ada di sini? Apakah dia menjadi gila? Apakah mereka benar-benar berjabatan tangan? Apakah ini mimpi? Haruskah dia mencubit dirinya sendiri?
"Kencanku harus ada di sini kapan saja." Kata Aron.
Ketika Aron mengatakan itu, Paula muncul.
"Aron." Paula mencium pipinya.
Alissa bertanya-tanya mengapa itu sedikit mengganggunya.
"Paula, aku ingin kamu bertemu temanku, Alissa. dan kita akan bergabung dengan mereka di mereka."
"Hei, Alissa. Senang bertemu denganmu."
"Hey Paula, senang bertemu denganmu juga. Ini temanku Brandon."
Paula menoleh ke Brandon. "Hei Brandon, senang bertemu denganmu."
"Senang bertemu denganmu juga Paula." Aron menarik kursi untuk Paula dan ketika dia duduk, dia pergi dan duduk di seberang.
Pelayan itu membawa lebih banyak menu untuk Aron dan Paula. Alissa mencoba fokus pada menunya dan terus mengingatkan dirinya bahwa Brandon duduk di seberangnya, namun pikirannya terus melayang ke Aron, yang duduk di sebelahnya.
"Haruskah aku memesan sebotol anggur untuk dibagikan semua orang?" Kata Aron.
"Itu ide yang bagus." Kata Brandon.
"Itu akan sempurna." Paula juga ikut.
"Ya." Hanya itu yang bisa Alissa katakan.
Ketika pelayan kembali. Aron memesan anggur dan Alissa tidak peduli apa yang dipesannya. Pikirannya hanya berputar dan mencoba memecahkan teka-teki di kepalanya.
"Bagaimana kabarmu Alissa?" Aron bertanya dengan lancar.
"Aku baik-baik saja dan kau?" Alissa membalas agak terlalu keras.
"Aku sangat baik," Jawab Aron. Sepertinya Aron sangat menikmatinya.
Paula menoleh ke Brandon, "Apa yang kamu pelajari?"
Mereka semua menoleh ke Brandon, mata Alissa beralih ke Aron dan matanya melebar ketika Alissa mendapati Aron memandangnya.
YOU ARE READING
I Stalked a Psychopath
RomanceAlissa berusia 21 tahun ketika dia melihat seorang pria yang dia sukai, Aron. Dia menguntitnya tanpa mengetahui bahwa dia adalah seorang psikopat, Ketika dia menyadari betapa berbahayanya Aron dia berhenti, tetapi dia tidak bisa mundur karena Aron t...