Chapter 9

757 43 0
                                    

Aku tidak melakukannya! Itulah yang ingin Alissa katakan, tapi dia menahan lidahnya.  Dia merasa tangannya berkeringat. Alissa menatapnya dan Aron memiringkan kepalanya.  Sepertinya Aron menganalisisnya. Aron akhirnya berbicara, "Kamu terlihat familier."

Alissa memahami hal pertama yang terlintas dalam benaknya, "Aku menabrakmu terakhir kali dan menumpahkan smoothie-ku, tetapi kamu membelikanku yang lain." Alissa menambahkan dengan tergesa-gesa "Dan beberapa makanan."

"Aku melakukannya, bukan?"

" Ya." Alissa mengangguk.

"Tidak, aku merasa bertemu denganmu di tempat lain." Kata Aron.

Alissa berpura-pura  bingung. "Apakah kamu yakin?"

"Ya."

"Aku sudah biasa dibilang mirip orang." Aron tergagap.

"Tidak, saya tidak pernah membingungkan orang." Aron berkata dengan percaya diri.

Alissa berpikir untuk mengakui kebenaran, tetapi dia berhenti sendiri, jika Aron punya bukti, Aron akan menghadapinya sepenuhnya sekarang, Aron hanya curiga.

"Itu kadang terjadi pada kita." Alissa menjawab.

"Does it?" Suaranya mengisyaratkan dengan sarkasme.

Kapan nomor pesanannya akan dipanggil? Alissa takut dia akan membuat kesalahan.  Pada saat yang sama, Alisha ingin duduk dengan Aron. Alissa benar-benar menikmati melihat wajah Aron.

"Ya, benar."

"Terakhir kali aku tidak menanyakan namamu. Siapa namamu?"

"Hannah."

"Hannah." Aron menguji namanya.

"Apakah kamu keluar di malam hari?"

"Aku pergi keluar dengan teman-temanku, tapi aku tidak melakukan clubbing yang berat. Aku lebih suka tinggal di rumah seperti gadis." 

"Begitukah? Apakah kamu keluar Jumat lalu ini?" Bel alarm mulai berdering di kepala Alissa.

Mengapa dia bertanya tentang hari Jumat?  Apakah Aron tahu bahwa Alissa ada di sana? 

"Aku hanya tidur karena aku merasa sangat lelah."

"Really."  Tapi suaranya sepertinya tidak yakin. 

Nomor pesanannya akhirnya dipanggil.

Alissa bangkit, "Itu aku." 

Alissa pergi dan mengambilnya di meja. Alissa tidak tahu apakah dia harus kembali dan memberitahunya bahwa dirinya akan pergi?  Alissa melawannya, dia keluar dari pintu, dan Alissa merasa seseorang mengikutinya sampai keluar.

"Hannah."

"Hannah." Alissa ingat bahwa dia Hannah dan berbalik.

"Mengapa kamu tidak merespons ketika aku memanggilmu pertama kali?" Kata Aron.

"Aku linglung." Aron mengulurkan tangan dan menyentuh rambut Alissa.

"Sepertinya kamu punya ikal baru-baru ini." Uh tidak! Apakah Aron menangkapnya? Alissa berpikir bohong dengan cepat.

"Beberapa waktu yang lalu aku tidak mencuci rambut sebanyak itu, jadi itu masih bekas keriting yang aku lakukan beberapa waktu lalu." 

Aron memiringkan kepalanya ke samping, "Tapi kamu rambutmu terlihat berkilau."

Aron mengambil satu langkah lebih dekat dan mengambil segenggam rambut-nya. Detak jantung Alissa sangat liar ketika dia dekat-dekat.

"Dan rambutmu berbau seperti apel. Bagiku itu tidak terlihat kotor."

"Penglihatan kadang-kadang menipu." Alissa tergagap.

Aron melepaskan rambutnya, dan menatap matanya, "Dan mata itu, mereka tampak akrab." Dia merasa kecewa pada  fakta bahwa Aron melepas tangannya dari rambutnya.

"Aku selalu memakai kacamata." Alissa membalasnya.

"Jadi, Kamu tidak menggunakan lensa kontak?"

"Tidak, itu menyakiti mataku."

"Begitukah?"

"Ya."

Aron mengalihkan pandangannya. "Yah, biarlah aku mengambil lebih banyak waktu kamu."

"Oke."

"Satu hal lagi, Hannah." Suaranya tajam.

"Ya." Seseorang menyentuhku pada hari Jumat."

"Sungguh?" Alissa menjawab seolah dia terkejut."

"Dan ketika seseorang menyentuhku, mereka harus membayar konsekuensinya."

"Apa konsekuensinya?"

"Mereka akan melihatnya, dan karena itu bukan kamu. Kamu tidak perlu khawatir, bukan?"

I Stalked a PsychopathWhere stories live. Discover now