Chapter 2

1.5K 63 0
                                    

Alissa belum pernah melihat orang yang begitu tampan. Meskipun Alissa hanya melihat dari belakang, dia sangat ingin tahu siapa yang dilihatnya. Ketika dia berbalik, dia mempunyai rambut hitam dan mata biru.

Dia mengeluarkan teleponnya dan asik mengetik sesuatu. Alissa terlalu asyik padanya hingga pelayan harus memanggil nomor pesanannya tiga kali sebelum Alissa menyadari itu adalah pesanannya.

Alissa beranjak dari tempat duduknya dan mendapatkan makanannya, Alissa terus mengamati. Alissa ingin mengatakan sesuatu kepadanya, tetapi Alissa tidak tahu apa yang akan dikatakannya. Alissa menyadari bahwa dia bukan satu-satunya orang yang menatapnya. Mereka melongo padanya seperti halnya gadis-gadis lain.

Dia bahkan tidak menyentak sama sekali, seolah-olah dia sudah terbiasa ditatap banyak perempuan. Alissa meninggalkan toko dan Alissa tahu ia ingin melihatnya lagi. Namun Alissa tidak tahu bagaimana dia akan menemukannya lagi.

Alissa kembali ke asramanya dan pergi ke kamar Adrianna. Alissa membuka pintu.

"Kamu akhirnya di sini." Lexie berkata.

"Apa yang membuatmu begitu lama?"  Adrianna menambahkan.

"Ada antrian panjang, itu sebabnya." Alissa menjawab.

Alissa tidak bisa memberi tahu mereka bahwa ia baru saja terpesona dengan orang asing. Alissa mengeluarkan sandwich-nya dan menggigitnya.

Bagaimana dia bisa melihatnya lagi?

Siapa dia?

Apakah dia pergi ke sana secara teratur?

"Bagaikan bumi jauh dari Alissa." Kata Lexie. 

Alissa menoleh ke mereka, "Apa?"

"Kamu di sini tapi seperti tidak di sini." Kata Adrianna.

"Maaf teman-teman, aku agak lelah. Bisakah kita menelepon malam ini? Aku merasa tidak enak badan."

"Apakah semuanya baik-baik saja?" Lexie bertanya.

"Ya, tidak ada yang tidak bisa aku tangani."  Saat Alissa memberi mereka senyum meyakinkan.

Alissa memeluk mereka berdua dan dia kembali ke kamarnya. Alissa berbaring di tempat tidur dan bertanya-tanya siapa dia?  Kenapa dia tidak berbicara dengannya? Alissa seharusnya setidaknya meminta nomor teleponnya. Tetapi apakah dia akan mengatakan ya? Alissa sangat meragukannya, dia tampak seolah-olah dia memiliki banyak pengagum.

Alissa mencoba untuk tidur tetapi dia terus membalikkan badannya hingga akhirnya tertidur. Matahari pagi memberi Alissa kesadaran untuk bangun keesokan paginya dan dia mandi dan bersiap-siap.  Alissa tahu apa yang akan dia lakukan. Alissa akan datang dengan rencana bagaimana Alissa akan melihatnya lagi. Alissa akan kembali ke kafe pada saat yang sama dia pergi kemarin. Tahap pertamanya adalah Alissa pergi ke kuliahnya dan dengan cepat kembali.

Alissa tidur siang, tetapi ia mengatur jam alarm sehingga Alissa akan berada di kafe pada waktu yang tepat. Ketika ia bangun, Alissa berpakaian dan berlari keluar. Alissa tiba di kafe dan memesan smoothie. Ketika sudah siap, Alissa duduk di sana dan meminumnya berharap dia akan muncul segera. Alissa minum smoothie-nya sampai selesai, tetapi tidak berhasil karena Alissa tidak melihat tanda-tanda dia muncul. Setelah satu jam menunggu, Alissa tahu ia harus pergi. Alissa keluar berharap dia akan bertemu dengannya, tetapi ia tidak menemukannya. 

Ketika dia naik ke tempat tidurnya, ia berpikir bahwa akan selalu ada hari esok. Alissa akan melakukan rencana yang sama seperti yang selalu dia lakukan. Beberapa bulan telah berlalu, dan Alissa telah melakukan hal itu setiap saat.

Pada malam hari Lexie serta Adrianna datang ke kamarnya, "Kafe itu pasti sangat bagus."  Kata Adrianna.

"Ya, aku suka makanannya." Saat dia berbohong,  Alissa tidak ingin mereka tahu bahwa dia pergi ke sana untuk seorang pria yang bahkan belum pernah dilihatnya selama sebulan penuh atau bahwa Alissa tidak akan pernah melihatnya lagi.

Alissa kembali ke kafe sore berikutnya. Alissa merasa sedih, yang melayani di sana tahu siapa dia sekarang, bahkan gadis yang telah menjadi pelanggan tetapnya.

"Sama."  Ketika pelayan bertanya kepadanya, tentang smoothie yang biasa dia dapatkan, "Ya, tolong." Alissa menjawab.

Hari ini Alissa merasa lelah dan ia tidak akan menunggu, Alissa memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Mungkin dia hanya berkunjung, dan dia hanya mampir dalam perjalanan ke mana pun dia pergi. Alissa berjalan keluar pintu dan menabrak seseorang, dan Alissa menyebabkan smoothie-nya jatuh di sekujur tubuhnya sendiri.

I Stalked a PsychopathWhere stories live. Discover now