Chapter 20

757 45 9
                                    

Setelah mengobrol dengan teman-temannya, Alissa merasa jauh lebih baik, sekarang mereka mempersiapkan Lexie untuk kencannya dengan Brian.

"Bagaimana dengan yang ini?"

"Tidak, dia sudah terlalu sering melihatku dengan pakaian itu." Lexie merengek.

"Apa sebenarnya yang kamu cari?"  Adrianna bertanya.

"Itu masalahnya, aku tidak tahu untuk apa aku pergi." Lexie menjawab. 

"Kenapa kamu tidak mengambil waktu sebentar dan memikirkannya, sehingga kami bisa mendapatkan pakaian yang tepat untukmu."

Setelah satu menit, Lexie berbalik, "Mungkin seksi tapi tidak terlalu berlebihan dan dengan sedikit imut." Kata Lexie. "Kurasa kita harus memakainya satu-persatu kalau begitu."

Setelah satu jam penuh mencoba-coba, mereka akhirnya menemukan pakaian yang cocok untuk Lexie dan mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Lexie mengenakan gaun merah muda yang lucu dan beberapa renda. Dia membiarkan rambutnya tergerai dan seakan bergelombang ketika dia berputar-putar.

Mereka akhirnya keluar bersama Lexie. "Kalian jangan tidur, kalian harus menungguku, kecuali aku terlambat." 

"Tentu saja." Adrianna menjawab. 

"Tapi kamu harus memberi tahu kami segalanya, Lex."

"Tentu saja." Lexie menjawab.

Mereka bertiga melihat Brian datang, dan Alissa melihat Lexie menarik napas panjang. Adrianna mendorongnya ke depan, dan dia mengambil beberapa langkah ke arah Brian.

Ketika Brian keluar dari mobil, Alissa tersenyum dan memandang ke arah Adrianna yang juga memiliki mata yang suram. Ketika mereka berada di mobil, Alissa dan Adrianna mengabaikan mereka.

Begitu tak terlihat, Adrianna menoleh pada Alissa, "Apa yang akan kita lakukan? Apakah kamu ingin menonton film atau pergi keluar?"

"Mungkin minum-minum dan sedikit romansa sendiri." Kata Adrianna. 

Alissa tertawa mendengar jawabannya, "Jadi kita harus mengganti pakaian." 

"Kita akan bertemu di depan dalam setengah jam dan jangan terlambat." 

Alissa tertawa, "Oke."

Alissa pergi ke kamarnya dan berdiam di bawah shower dan mencari pakaiannya. Dia tidak yakin apa yang akan dia kenakan, akhirnya memilih beberapa celana pendek, baju tipis dan sepatu kets. Alissa menurunkan rambutnya dan mengambil dompetnya, dan memasukkannya ke sakunya. Dia mengambil teleponnya dan mematikan lampu dan menunggu di depan, semenit kemudian Adrianna muncul. 

"Apakah kamu sudah lama menunggu Lisa?"

"Tidak. Aku baru saja keluar dan aku harus bilang kamu terlihat hot." 

Adrianna tertawa, "Kaupikir begitu, Lisa?"

"Seperti itu kelihatannya." Mereka berdua tertawa, dan mereka memesan ojek online.

Alissa dan Adrianna mulai mengobrol tentang kemungkinan yang bisa terjadi malam ini. 

"Jangan khawatir, kita akan mendapatkan pria yang seksi."

Ketika mobil pesanan mereka tiba, mereka masuk ke mobil.

"Lisa, apa yang terjadi antara kamu dan Brandon? Kamu belum membicarakannya akhir-akhir ini."

"Aku tidak tahu jujur, maksudku kita baik-baik saja, kurasa."

"Bagaimana kencanmu terakhir kali?" 

"Jujur saja tidak apa-apa dan aku tidak tahu ke mana kita pergi. Aku bukan pacarnya atau apa, jadi begitulah." 

"Kedengarannya rumit, nah malam ini kita minum untuk melupakan."

"Benar sekali."

Ketika tiba, mereka keluar dan saling memandang. Antriannya sangat panjang dan masuk akan membutuhkan setidaknya empat puluh lima menit sampai satu jam.

"Baiklah, di belakang antrian, kita pergi."

Alissa dan Adrianna mulai berjalan ke belakang ketika mereka dipanggil oleh penjaga.  "Kalian berdua datang ke sini." Mereka berdua maju dengan skeptis dan mereka bertanya-tanya apakah dia ingin mereka menyuapnya. 

"Lewat sini." Alissa dan Adrianna bingung, penjaga membawa mereka masuk dan mereka melihat orang-orang menari dan kemudian mereka pergi ke bagian VIP dan penjaga itu membuka pintu untuk mereka.

"Aku merasa dia membingungkan kita." Adrianna berbisik di telinganya.  Alissa hanya mengangguk ketika mereka masuk, matanya membelalak ketika dia melihat Aron duduk di samping gerai.

* * *

Karena banyak yang ngasih semangat jadi Author kasih bonus 1 chapter, hehe😙

Itung-itung pemanasan sebelum UN.

Makasih buat yang udah ngasih semangat, 사랑 😘

Aron-nya Author bawa dulu ya buat beberapa minggu ke depan😂

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 10, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I Stalked a PsychopathWhere stories live. Discover now