Alissa terbangun keesokan harinya, dia mengambil telepon dari meja dan tersenyum ketika dia melihat ada pesan dari Brandon, dia menjawabnya.
Setelah itu, Alissa bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi. Setelah selesai berpakaian, Alissa pergi dan makan siang. Alissa memutuskan untuk menyibukkan diri dengan menonton televisi. Ketika jam enam malam datang, dia bersiap-siap untuk pergi menemui Aron.
Alissa mengenakan mantel dan sepatu botnya. Terdengar ketukan di pintu.
"Masuk." Adrianna dan Lexie bergegas ke kamarnya.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Adrianna dan Lexic melihat satu sama lain, lalu Lexie berbicara.
"Jangan bilang kamu sudah lupa tentang hari ini."
"Lupa apa?"
"Kamu bilang kamu akan memberi tahu kami semua detail, antara kamu dan Brandon," Tambah Adrianna.
Alissa benar-benar melupakan janjinya, tetapi dia tidak punya pilihan selain untuk memberi tahu mereka. Satu jam kemudian dia memberi tahu mereka segalanya kecuali bagian Aron.
"Itu sangat romantis," Kata Adrianna.
Alissa terus melihat jam, sekarang jam tujuh malam. Lexie dan Adrianna akhirnya pergi untuk makan malam. Alissa mengatakan kepada mereka bahwa dia akan segera menyusul mereka.
Alissa berlari ke stasiun bus dan melakukan perjalanan panjang ke rumah Aron, dia lelah ketika dia sampai di sana dan bersembunyi di balik semak-semak. Alissa mengintip dan menunggu Aron muncul. Alissa berharap Aron setidaknya di rumah. Sehingga Alissa tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk datang.
Dua jam berlalu dan Alissa sudah siap untuk berhenti karena sudah terlambat, dan dia akan ketinggalan bus. Matanya melebar ketika Alissa melihat mobil datang dan dia mengenalinya sebagai Aron. Alissa melihat gerbang terbuka dan mobil melaju masuk. Mobil berhenti dan Aron keluar, dia tampak sibuk dan Alissa tahu dia tidak akan mendapatkan jawaban yang dia inginkan.
Telepon Aron berdering dan dia menjawabnya, Alissa ingin mendengar percakapan itu sehingga dia tahu apa yang dia bicarakan. Mungkin dia dapat menemukan sedikit jawaban, Alissa mendengarkan tetapi dia tidak dapat mendengar dengan baik, suara Aron sangat serak, Aron membentaknya.
Alissa mencoba mendengarkan lebih banyak lagi, bersandar pada pohon dan dia kehilangan keseimbangan dan jatuh. Alissa bangkit dan dia melihat Aron menutup teleponnya dan Aron melihat ke arahnya bertanya-tanya dari mana suara itu berasal.
Alissa melihat bahwa Aron semakin dekat dan dia harus mengambil risiko, Alissa bangkit dan berlari ke hutan. Alissa tidak peduli jika Aron mengejarnya, dia akan mencoba untuk berlari. Alissa melihat hutan dan berlari, tanpa sadar Alissa tersandung ranting dan jatuh.
Alissa bangun secepat yang dia bisa, dia tidak peduli apakah dia kesakitan atau tidak, dia harus memeriksa dirinya sendiri lebih lambat. Alissa melihat ke belakang untuk melihat apakah Aron mengikutinya dan saat itulah dia kehilangan pijakannya sepenuhnya dan jatuh dengan keras. Alissa mencoba bangkit tetapi tidak bisa. Mata Alissa tertutup perlahan sebelum benar-benar tertutup.
Alissa melihat Aron berjalan ke arahnya dan kemudian semuanya menjadi hitam.
YOU ARE READING
I Stalked a Psychopath
عاطفيةAlissa berusia 21 tahun ketika dia melihat seorang pria yang dia sukai, Aron. Dia menguntitnya tanpa mengetahui bahwa dia adalah seorang psikopat, Ketika dia menyadari betapa berbahayanya Aron dia berhenti, tetapi dia tidak bisa mundur karena Aron t...