Setelah Jungkook kembali ke ruangan Jin dan mengembalikan dokumen yang tadi iya hilangkan, Jungkook langsung duduk di kursinya.
"Hyung itu dokumennya dan itu yang akan kita laksanakan. "
"Ya... Aku tahu tapi kenapa ketua memberikan kita tugas yang harusnya dilaksanakan oleh 'Sabercraim'."
"Iya juga sih... Tapi apa boleh buat Ini perintah pusat hyung, mungkin juga karena kita adalah sniper yang handal dan hacker yang haqiqi 😆😉. "
"Seterah mu lah siluman gigi tongos 😂"
Setelah Junkook mengeluarkan semiriknya Jin rasanya sangat merinding. Kok bisa adiknya menerima Jungkook dengan lapang dada, padahal Jungkook itu menurutnya aneh tingkat dewa dan Taehyung itu adalah primadona di kampusnya ya walau di bilang juga tae itu kayak alien 4 dm.Oke, kembali lagi ke topik pembicaraan. Dokumen-dokumen ini berisikan para mafia buronan yang menjual narkoba bebas, selain itu mereka juga adalah pembunuh bayaran yang ahli. Kebanyakan dari mereka bermarga park . semisal park Chanyeol, dia sudah menjadi buronan polisi 8 tahun yang lalu sampai sekarang. Tapi saat Jin melihat halaman selanjutnya di melihat orang yang sepertinya familiar ditelinganya.
Ya... PARK JIMIN
Dia menjadi buronan karena kesadisannya membunuh dan memperkosa semua targetnya entah itu perempuan ataupun laki-laki. Jadi Jin sudah was-was dengan orang ini.Saat Jin membuka halaman selanjutnya. BRUKK...!!! Apa yang dia lihat adalah hal yang sangat dia tidak percayai, seorang bidadari yang entah dari kapan menjadi iblis. Pokoknya dia telah membuat hatinya terpaku hanya melihat wajahnya.
PARK YOONGI
Entah sejak kapan dia termenung melihat foto malaikat atau iblis itu, dia tidak sadar dan saat Jin tidak sadar Jungkook pun berteriak.
"WAH... ADA ABG YANG PAKAI CELANA MINIM DAN PAKAIAN MINIM!!!..... "
"HAH... MANA.... KOK TIDAK ADA!!!..."
" Cuman bercana hyung... 😅"
"Lagian bengong mulu dari tadi, emang kenapa sih hyung. "
Jungkook mendekati meja hyungnya itu dan apa yang dia lihat adalah foto malaikat yang Turun dari surga dan jatuh ke foto. {Author:'Aneh amat dah lo kook 😑}
"Astaga ada bidadari jatuh dari mana ya kok bisa masuk ke foto ya? "
"Jungkook, kadang-kadang pakai otak mu yang pintar ini dengan benar. Jangan kau masukin yang gak bener mulu kook. " { Sambil nunjuk-nunjuk ke kepala Jungkook}
"Yang bikin aku begini itu taehyung, karna hole surgawinya itu bikin aku jadi sengklek dan karna desahan... "
"Sudah kook jangan dilanjutkan aku bisa mimisan kalau gitu.... 😷"
"Oke... Oke... Aku gak bakal bahasa itu lagi tapi, kenapa bisa bidadari secantik dia bisa jadi boronan polisi? "
"Dia adalah adik dari Park Jimin seorang pembunuh yang sadis sama seperti kakaknya. "
"IIH... Cantik-cantik pembunuh.!! 😫😫"
"Ya... Ya... Terserah mu kook besok pagi kita akan melaksanakan tugas ini, jadi jangan sampai telat! "
"Memangnya jam berapa kita mulai hyung? "
"Jam 7 sudah harus ada di kantor ini, dan jam 8 kita akan mulai misinya, oke! "
"Baik... CAPTAIN!!! "
"Yasudah ayo kita pulang sudah malam, besok kau tidak boleh telat! "
"YA!!!... "
Mereka berdua pulang kerumahnya masing-masing dirumah Jin sudah ada dua orang yang menunggu....
To be continue...
Halo-halo ketemu lagi dengan aku, hm.... Siapa yang dua orang yang nungguin Jin pulang
😕
Sampai ketemu lagi raeders
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love 💕🔫🔫 { JINGA VERSION } 😘😘💣
Фанфик"Aku tidak terlalu peduli dengan cinta, buat ku cinta hanyalah omong kosong belaka. Tapi, saat ku bertemu dengannya akhirnya aku mengerti cinta bisa membuatku mabuk dan bahagia 🌸🌸🌸." Kim Seokjin 🌷 Made by: Myg_Lia15 Starts date: 14 June 2019 Fin...