Di kediaman KIM sudah ada dua orang yang menunggu Jin pulang. Sekarang baru pukul 7 malam yang artinya sekarang adalah waktu makan malam. Tak lama mereka menunggu bel pintu masuk berbunyi
"Aku pulang... "
Jin"Biasakah ucupkan salam sebelum masuk kerumah KIM SEOKJIN!!! "
Noona"Iya... Iya... Noona Kim yang aku sayangi 🌝. "
Jin"Aku labih muda dari pada kau Jin. "
Noona"Aku tau... Baiklah akan Ku ucapkan salam, Asalamuallaikum Noona dan juga adik ku yang ku sayangi 😊. "
Jin"Walaikumsallam Jin/hyung. "
Noona/Taehyung"Kali ini kalian masak apa? "
Jin"Masak ramyeon dan kimchi. "
Noona"Wah... Enak nih makananya 😍😍. "
Jin"Ya sudah, ayo kita makan. "
Noona"Jin... Kudengar kau mendapatkan tugas baru dari pusat? "
Noona"Iya noona, aku baru mendapatkan tugas untuk menangkap para mafia bandar narkoba dan pembunuh yang sadis. "
Jin"Hmmm.... Tidak jauh berbeda dengan Indonesia rupanya 😤😧. "
Noona"Noona... Aku mau tanya sesuatu pada kamu. "
Taehyung"Memangnya kamu mau nanya apa tae? "
Noona"Begini noona kok bisa noona bermarga Kim padahal noona kan orang Indonesia asli? 😕"
Taehyung"Kan kamu tau kalau appa yang angkat noona jadi anak angkat di kelurga ini tae. "
Jin"Iya hyung tae tau tapi kan noona punya keluarga di Indonesia, makannya tae bingung? "
Taehyung"Udah-udah nanti noona ceritain ke kamu tae sekarang yang penting makan dulu, nanti makanannya dingin. "
Noona"Dan ya Jin besok kau harus berangkat pagi kan 😟. "
Noona"Ya... Benar besok aku harus bangun jam 7 pagi. "
Jin"Ya sudah cepat kalian habiskan. "
Noona"ASIAPPPP.... "
Taehyung/Jin"Dasar kalian ini 😊. "
NoonaSetelah selasai makan malam mereka langsung menuju kamar masing-masing dan beristirahat untuk menjalankan aktivitas mereka besok pagi.
To be continue...
Halo... Para raeders yang aku cintai...
FF kali ini terlalu banyak percakapannya dari pada prolognyaDan aku menambahkan pemain disini yaitu adalah teman ku.
Perkenalkan nama aslinya adalah Alia dan di FF ini namanya tetap Alia tapi di tambahin nama marga.
🎶~JINGA~🎶
💣💕FIRST LOVE 🔫💕
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love 💕🔫🔫 { JINGA VERSION } 😘😘💣
Hayran Kurgu"Aku tidak terlalu peduli dengan cinta, buat ku cinta hanyalah omong kosong belaka. Tapi, saat ku bertemu dengannya akhirnya aku mengerti cinta bisa membuatku mabuk dan bahagia 🌸🌸🌸." Kim Seokjin 🌷 Made by: Myg_Lia15 Starts date: 14 June 2019 Fin...