Pagi harinya Jin bangun dan bersiap-siap untuk berangkat kekantor polisi.
"Noona kau nanti ada acara? "
"Tidak Jin... Memangnya kenapa? "
"Oh tidak apa-apa aku hanya minta tolong. Tolong jagain Tae, aku takut dia kenapa-kenapa. "
"Lah, bukannya tae sudah besar aku ini lebih muda darinya.... Masa iya aku harus jagain orang yang harusnya jagain aku. "
"Kan... Noona bisa silat, jadi kalau ada yang mau macam-macam bisa noona lumpuhkan dengan mudah 😁. "
"Iya, terserah mu Jin 😅. "
"Aku pergi dulu ya, dadada... {MUCH.. } 😘😘
"Dasar aneh... 😅😅"
Setelah Jin berpamitan pada noonanya yang iya sayangi, dia langsung pergi secepat mungkin ke kantor polisi agar ia tidak terlambat. Masa iya yang buat janji yang terlambat kan gak ada martabatnya banget, masa orang terganteng ini terlambat mau taro dimana mukanya nanti. Tapi sebelum Jin pergi kekantor polisi dia mampir dulu ke toko roti buat beli sarapan pagi, karna berhubung dia belum makan pagi jadi dia mampir dulu buat beli roti rasa moca dan rasa coklat, jangan tinggal kan yang satu ini TEH HIJAU kesukaan Seokjin. Jin membeli dua roti karna dia pasti tau si Jongkok itu
Eh... Maksudnya si Jungkook itu belum makan pagi setiap dia datang kekantor. Jadi Jin berinisiativ untuk membeli dua roti, sebenarnya kemarin malam Jin udah belanja banyak buat keperluannya tapi, untuk minumannya dia lupa beli.
Alhasil harus mampir ke super market dulu buat beli minum..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah sampai di kantor Jin langsung mengajak Jungkook kedalam mobil khusus yang sudah di siapkan untuk menjalankan misi para police. Memang kelihatan seperti mobil biasa dari luar tapi dalamnya, wah... sudah seperti kita ada di hotel bintang 5.
"Jungkook... Kau sudah makan belum? "
"Belum hyung... 😅😅"
"Yasudah makan ini, hyung yang akan mengendarai mobilnya dulu. "
"Siap...! "
"Oh... Iya... Jungkook, kau sudah membawa pelurukan? "
"Sudah hyung. "
"Bagus... GPSnya mana kook? "
"Nih, hyung. "
"Bagus... Kau memang MR. HACKER terbaik yang ku kenal JEON JUNGKOOK 😈"
"Sama-sama hyung kau juga hebat, sniper handal 😇. "
Mereka berdua pergi ke Daegu untuk menangkap para mafia dengan mobil.
Jadi butuh berhari-hari untuk menempuh perjalanannya. Untung udah izin ke keluarga Jin sama Jungkook, kalau enggakan bisa gawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love 💕🔫🔫 { JINGA VERSION } 😘😘💣
Fiksi Penggemar"Aku tidak terlalu peduli dengan cinta, buat ku cinta hanyalah omong kosong belaka. Tapi, saat ku bertemu dengannya akhirnya aku mengerti cinta bisa membuatku mabuk dan bahagia 🌸🌸🌸." Kim Seokjin 🌷 Made by: Myg_Lia15 Starts date: 14 June 2019 Fin...