Perkenalkan nama ku Park Yoongi.
Umur ku 22 tahun.
Aku adalah seorang pembunuh bayaran.
Tapi aku tidak suka melihat orang kesakitan, setiap aku ingin membunuh aku pasti akan melakukannya dengan cepat dan tepat.
Biasanya orang yang ku bunuh adalah seorang gay, karna aku selalu menyamar dalam bentuk apapun.
Seperti menyamar sebagai perempuan, laki-laki culun, dan yang terakhir aku harus menjadi seorang menager perusahan dan harus memalsukan identitas ku."Permisi.... Bolekah saya masuk tuan?"
"Ya... Silahkan masuk. "
"Terima kasih tuan. "
*Author mau kasih tau ya walau judulnya itu I not gay tapi yoongi sering berhubungan tubuh dengan orang yang akan di bunuhnya loh. *
"Ada apa tuan memanggil saya? "
"Kau malam ini ada rencana pergi keluar tidak. "
"Tidak tuan... Memangnya kenapa? "
"Malam ini bagai mana kalau kita ke hotel saja, mau tidak? "
"A-aanu... t-ttuan... tapi bagai mana dengan istrimu dirumah? "
"Ah... Itu masalah yang gampang, lagi pula aku tidak mencintainya. Aku hanya menikahinya karena keluarga ku yang memaksa ku dan juga aku hanya ingin mempunyai keturunan darinya agar ada yang bisa melanjutkan perusahaan ini. "
Jelas bosnya panjang kali lebar kali luas kali alas ke Suga
"Baik tuan saya akan ikut dengan tuan. "
"Bagus Sugar kau memang yang terbaik. "
'Kalau bukan karena ingin membunuh mu dan mendapatkan uang aku tidak akan mau melakukan hal menjijikan dengan mu jelek. '
Batin YoongiOh iya.... Yoongi terpaksa menjadi gay karna gara-gara tugasnya yang menyuruhnya untuk menjadi gay. Dia itu sebenarnya ' STRAIGHT ATAU BISA DI BILANG MANLY', Yoongi tuh punya pacar namanya Suran. Gara-gara misi gila ini dia harus menjadi gay, mending kalau dia jadi TOP tapi Yoongi harus bisa menerima kalau dia selalu jadi BOTTOM di bawah.
Di dalam hotel
"Buka baju mu 'Sugar'!... "
"B-bb.. Baik tuan. "
"Perlihatkan bagai mana kulit mulus mu itu dapat membuat ku tergila-gila sayang. "
Yoongi seketika merah seperti kepiting rebus. Walau dibilang dia itu manly tapi kalau ada orang yang bilang kayak gitu Yoongi kayak omega yang mau diapa-apain sama alpha.
"Bagus... Kulit yang mulus bahkan lebih mulus dari kulit istri ku. "
›\\\‹
Bosnya Yoongi lagi mainin nipple kecil milik Yoongi yang udah menegang, warnanya pink sepi pink cinta ku pada mu J-hope. Eh... Eh.... maaf jadi bawa-bawa mas Hobi kesin, dia belum waktunya muncul. Oke kembali kecerita semula.
Bagaikan bayi yang sedang menyusu, bosnya sudah menghisap dalam-dalam nipple Yoongi.
'Andai gua kayak lo kak mungkin gua gak semalu ini kali. '
"T-t-t-tuan... Jangan seperti... ngahh.. Itu. "
"Baiklah kita ke acara intinya saja oke 😈. "
Dengan tergesa-gesa bosnya pun langsung membuka semua pakaian yang di pakai Yoongi. Sekarang tidak ada sehelai benangpun yang ada di badanyan.
"Kita mulai dari anus mu yang masih ketat ini oke. "
Bosnya mengambil sesuatu dari dalam tasnya dan yang iya keluarkan membuat seorang Park Yoongi menelan silvanya dengan susah payah, ternyata yang di keluarkan oleh bosnya itu adalah vibrator dan lube.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love 💕🔫🔫 { JINGA VERSION } 😘😘💣
Fanfiction"Aku tidak terlalu peduli dengan cinta, buat ku cinta hanyalah omong kosong belaka. Tapi, saat ku bertemu dengannya akhirnya aku mengerti cinta bisa membuatku mabuk dan bahagia 🌸🌸🌸." Kim Seokjin 🌷 Made by: Myg_Lia15 Starts date: 14 June 2019 Fin...