#SWM-Ch. 24

206 27 4
                                    

.

.

.

.

Sambil Berjalan.....

"Dasar bodoh! Dengan hal itu kau lupa. Padahal baru kemarin pagi dia bilang begitu -_- " ujar Shadow.

"Ya...ya....Maaf....." jawab singkat Sonic.

'Itu gara-gara aku terlalu senang hanya karena di terima kencan olehnya tadi malam....duh kenapa bisa aku lupa secepat itu? -_-💧' batin Sonic.

"Hmmm.....sudahlah...Lupakan saja itu! Ngomong-ngomong, apa kau belum sarapan?" tanya Shadow.

Sonic pun membalasnya hanya dengan menggelengkan kepalanya perlahan-lahan.

"Ok, kalau begitu ayo ikut cari tempat sarapan" ajak Shadow.

Mereka berdua pun pergi ke restoran biasanya.

.

***

.

Di Tempat Tujuan......

"Jadi, apa kau yakin ingin mengajaknya kencan minggu ini?" tanya Shadow sambil memakan makanan yang ada di atas meja.

"Emmm....ku pikir begitu. Seperti yang kau tahu, aku hanya ingin mengajaknya kencan sesekali. Karena.....yah aku memikirkan sesuatu bahwa......" ujar Sonic.

"Hmm? Bahwa apa?" Shadow.

"Ehmm.....tidak....tidak ada.....Yah...apa salahnya kalau aku mengajaknya kencan. Yang jelas, aku juga ingin membuatnya....senang sesekali" ujar Sonic mulai terbata-bata dan merasa dirinya gugup.

"Hmm~ Yakin?" Shadow dengan smirknya sambil memegang segelas minumannya.

"Mhmm..." Sonic.

"Benarkah?~" Shadow.

"Mhm...." Sonic.

"Serius?~" Shadow.

"Hmmm..." Sonic.

"Iya kah?~" Shadow.

"Hmmmm....💢" Sonic. (ngegas ngapa yak? :v)

"Hmm~ Benaran?" Shadow dengan smirknya kembali.

"Grrrr...huufft~ Iya, Shadow -_- " ujar Sonic menghelakan nafasnya.

"Hmm~ Benarkah? Hehe" lagi-lagi Shadow dengan smirknya dan terkekeh.

"Iya Faker! I - Y - A .....IYA! Puas dengarnya?!💢" ujar Sonic mulai sedikit kesal. (Nggak usah di jawab elah mau banget di bodohin :'v )

Sedangkan Shadow hanya terkekeh melihatnya.

"Kau sengaja membuatku kesal? Maumu apa lagi hah?? -_-💢" Sonic dengan sedikit kesal.

"Tidak tuh. Aku tidak membuatmu kesal. Aku hanya sedang makan" ujar Shadow dengan smirknya sambil menyeruput minumannya.

"Grrrr....Hmmm -_-"

"Hehehe....Sudahlah. Lupakan....lebih baik kita lanjut makan saja" ujar Shadow lalu memakan makanannya. Begitu juga Sonic.

Namun, tidak lama.....

"Ehh...Kau lagi? Benaran?" seseorang datang menyapa Sonic.

"Hmm?" Sonic pun melihat ke arah seseorang itu.

Stay With Me | SonAmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang