#SWM-Ch. 13

271 33 21
                                    

'Begitu ya? Tidak bisa berenang? Wah....lihat itu...dirinya menggigil? Ckckckckc~' batin Amy sambil terkekeh kecil melihatnya.

"Ahh....Sticks, aku setuju dengan idemu. Ayo, kita berenang!" guman Amy dengan senyuman manisnya.

"Haha~ Ayo!" Knuckles.

Seketika Amy, Knuckles, dan Sticks pergi menghampiri tepi pantai dengan air yang terombang-ambing menghias suasana di sekitarnya. Terkecuali Tails.

Sedangkan ia sendiri, ia tidak lupa dengan satu temannya. Tails pun menoleh ke arah Sonic yang sedang membuang muka dari temannya.

"Sonic?" Tails pun menghampiri temannya yang sedang merasakan takut.

"Ehh....Ya?"

"Kau kenapa? Ayo, ikut kami" ajak Tails akan tetapi Sonic menolaknya dengan menggelengkan kepalanya.

"Hmm....Ayo! Kalau kau tidak ikut, tidak seru tahu!" ujar Tails sedikit memaksanya sambil menarik tangan Sonic.

"Tidak! Kalian saja sana yang berenang. Aku cukup melihat kalian di sini saja" Sonic.

"Hmm.....Hey~ Dengar! Akan ku beritahu. Air itu tidak menakutkan. Air itu tidak akan membunuhmu" ujar Tails.

"Tapi itu tetap saja menakutkan!" cetus Sonic yang keras kepala.

"Kau ini dasar bodoh! Dengan benda yang cair seperti itu kau takutkan?? Kenapa kau begitu?" tanya Tails.

"Geh~ Aku Trauma tahu!" Sonic.

(Yah dalam cerita sih, Author sengaja ngebuat-buat kalau Sonic itu lagi Trauma ama Air (ceritanya). Kalau dari teori atau dari pihak developer animasinya sendiri, itu Author nggak tahu. Author sendiri juga masih bingung dan bertanya-tanya kenapa pihak developernya bikin karakter Sonic kaya ada kelemahannya/takutnya ama Air gitu. So, dalam ceritanya anggap aja dia beneran Trauma yak ama Air :') -Author♡ )

(OkOk lanjuutt :v )

Namun mendengar perkataannya, membuat Tails terkekeh lucu padanya.

"Pffffftt~ Hahahahahaha!"

'Anj**r.....Dia menertawakan aku!' batin Sonic dengan kesal.

"Kenapa?? Lucu?? Ingin meremeh?? Siap saja kau! Akan ku kejar kau lalu ku jitak kepalamu sampai memar!💢" cetus Sonic kesal dengan satu temannya yang sedang menertawakan dirinya.

"Trauma kau bilang? HmmHmm~ memangnya kau ini Trauma karena apa?" Tails.

"Hmmm.....dulu aku pernah hampir mati lemas karena tenggelam" jawab Sonic dengan dingin. (Ingat ya ngarang doang ;v )

Namun, Tails melebarkan sedikit matanya karena shock mendengar Sonic berkata seperti itu.

"Hah? Kau serius?" tanya Tails terlihat ia tidak mempercayainya.

"Hmm...kalau kau tidak percaya, ya sudah. Terserah kau saja" ucap Sonic dingin.

"Baik....baik....Aku mempercayaimu. Kenapa bisa begitu? Bisa kau ceritakan?" ujar Tails lalu duduk di sebelah kiri Sonic.

Sedangkan ketiga teman lainnya tersebut sedang bersenang-senang bermain air sehingga berenang dan menyelam. (Gegara-gara kepanasan mereka jadi gerah ya kan :v )

"Hmm....haruskah aku menceritakannya?" ucap Sonic dingin.

"Sudah pasti! Bukannya kau ini temanku? Ayolah ceritakan. Aku sebagai sahabat harus tahu tentang dirimu" bujuk Tails penuh dengan penasaran.

Stay With Me | SonAmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang