°이°

22 6 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kapan pernikahan akan berlangsung?" Tanya sehun. Irene dan taehyung yang mendengar pun senyumnya mulai mengembang.


Other side...


Jisung p.o.v

Ah, ngerepotin aja sih. Lagi juga kenapa gua sejahat itu ya sama dia?. Dan dada gua rasanya ditusuk piso pas denger dia nangis. Anjir lah, alay bet gue.

Sejujurnya gua gak ada niatan buat ngerendahin dia, apalagi didepan orang tua gue ama dia. Gak tau kenapa tiba-tiba mulut gua ngomong kek begitu.

Sumpah ini gua udah deket kota, kagak ketemu-ketemu. Emang sih rumah kita di kota, tapi maksudnya ini udah di bundaran HI, di tengah kota yang machet mulu, kan gak lucu, masalahnya ini jauh banget coy.

Tunggu, itu dia, lami. Di gang, sendirian lagi, nangis pula, dan disana gangnya tuh gelap banget, walaupun ini udah siang. Yaudah, gue turun deh dari mobil gue. Gue samperin ajalah.

Tapi, penampilan dia lusuh banget. Kan gue takutnya dia udah menjelma jadi susanna. Sedepresi itu apa, sampe kayak orang ditinggal mati doi'nya?. Bukannya gua sok watados, tapi gua emang gak tau gimana perasaannya.

Jangan hujat gue pliss:')

Kasian, pengen gua samperin, tapi takut di semprot.

Eh, masa gua gak gentle banget sih, yaudah, ok, gua pasrah. Gua samperin laminya.

Jisung p.o.v end



Jisung pun mengikuti lami untuk jongkok disana. Dengan posisi lami berjongkok sembari menangis menghadap jisung dan jisung menghadap lami. Tapi lami masih belum nyadar kehadiran si jisung. Lami masih terisak, dan beradu sama pikirannya and hatinya.




Lami p.o.v

Gua tau kok hidup gua sekarang nista, tapi gak seharusnya kan dia gituin gua, dia pikir hati gua baja apa? Gua benci sama dia, Gua kecewa sama dia, gua tau dia rival gue, tapi apa harus dia ngerendahin gua didepan orang tua gue sama orang tua dia.

"Andai lu tau seberapa kecewanya gua sama lo, hiks...jeon jisung".

"Gua emang gak tau" seorang pria menjawab di sebrang sana.

"ELO! LO BELOM PUAS BIKIN GUE MALU APA? HA--"

E-eh kok dia ngemepetin gua, anjay bisa-bisaan dia udah ngerendahin gue ditambah lagi kek begini, wah ngajak geleud. Mo meledak aja gua nya.

"ANJAY!! APA APAAN SIH LO? GAK USAH LO DEKET-DEKET GUA ANJAY! PERGI LO" kata gue sambil ngeberontak. Trus dia ngedeketin mukanya ke muka gua. Dan dia kayak nge-gumam gitu.

"Lu cantik, tapi sayang, kita rival-an" gumamnya.





































Cup~




Cup~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 {1}°𝚆𝚑𝚢 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang