°사°

25 6 0
                                    

Happy reading

Yang gak vomment, muntah paku:)
























>> onyo side <<

"Kok gue baru hiks...ngerasa ya, kalo guanlin tuh udah manusia paling hiks.... sempurna di mata orang, tapi gue nyia-nyiain, hiks... emang dasar gue nya aja yang buta kali" isak onyo.

Dia tuh bingung, gimana kalo selama ini guanlin ngerasa di perbudak, anjinglah. Couo cakep kek guanlin jadi budak, itu yang budakin hilang kali otaknya:)

Akhirnya, onyo mulai tenang, gegara dia kan tadi kaburnya ke danau sekolah, yang asri, sejuk, dll:)

Kalo yuna kan tadi nangisnya di taman belakang:)

Onyo lagi enak2nya natep danau, kupu2 nya juga ngedukung, apa lagi suara kicauan burung sama desiran aernya.

"Andai hidup gue setenang ini, gak di paksa kerja mulu, punya hubungan harmonis sama bapak gue, gak telat part time, sekolah pinter, banyak temen, ada guanlin pula,

ARGHh..tuh kan guanlin lagi, gue pen mutusin, tapi gue selalu bahagia di samping dia. Mungkin dia udah enggak kali, buktinya dia jarang senyum ama gue, tapi ngelepas guanlin tuh sama aja kayak denger XI disband tau gak?

Susah, kangen, tapi harus rela:")" monolog onyo.

Apa hati oneit, memiliki perasaan yang sama:")

"Nih!"




























"Guan!! Ngapain kesini? Udah gue bilang!! Gue gak mau lagi sama lo, lo tuh terlalu baik buat gw!! Gw tuh gak ada apa2 nya buat lo!!" Kesel onyo.

Guanlin tuh aslinya udah tau sifat onyo, onyo kalo lagi down pasti nyalahin diri dia, udah gitu kayak langsung insecure gitu:(

"Aku tau energi kamu abis dari tadi gegara belom makan 3 mangkok, trus marah2, di tambah nangisin orang ganteng kayak aku, iya kan:)"

Kalo guanlin bukan pacar gue, udah gue sajen ke danau:)
-onyocantiktiadabanding

"Guan!" Panggil onyo. Guan lin yang ngerasa dipanggil pun akhirnya nengok. "Kok lo mau sih pacaran ama gue?" Tanya onyo.

Random bet ya si bopak:")

"Kok nanya? Emang kenapa?" Balik guanlin. "Ya soalnya, kalo di liat2, lo tuh selalu aja nurut kata2 gue, kalo gue salah, elo pasti yang gue salahin, kalo elo capek pasti gue ceng-cengin, kalo elo ada masalah, pasti gue selalu ngatain 'ih baper lo jadi couo', emang lu gak sakit hati apa gue gituin?" Jelas onyo.

Guanlin cuma manggut2 doang.

"Ihh! Jawab nape, jangan manggut2 kek anjing! dah kayak lagi ngomong ama anjing kan guenya!" Kesel onyo.

"Lo mau gue jawab?" Balik guanlin. Onyo cuma ngangguk2 doang. "Aslinya gue sakit hati, tapi elo juga yang selalu ngabisin duit gue, beli ini itu pake duit gue, lu juga yang bantu gue ngabisin duit, tapi elo gak ada rasa pamrih sedikit pun" jelas guanlin.

Pen disantet njing jawabannya:)
-ayenteguh

Sok holkay bet anju si guanlin, gue doain duit lo abis ketelen mixer dalgona:)
-justinbutuhduit

Duit gue gak bakal abis, gue sendiri aja pusing, itu black card udah gue sumbang juga tiba2 dikirim lagi pake tank:"(
-guanlinholkaygaktaumaudiapainnohduit:"

Mana ada juga orang ngabisin duit tapi pamrih:") lu nyari ampe lobang idungnya minhee juga gak bakal nemu orang kek begitu:') menangis gue dengernya:"")
-chaeryeongsayangduit


 {1}°𝚆𝚑𝚢 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang