°육°

22 4 0
                                    

Happy reading:)

Typo bertebaran:)

Vomment:) kalo enggak entar kencing gunting:)












~Selasa, 34 iprol 2020~






















"Ayo di kumpulin tugasnya yang kemaren!" Kata pak pentil di kelas. Si lami mah santuy belom ngerjain, samaan juga kayak opahskuy.

"Heh! Opahskuy! Kalian gak ada yang niat ngerjain gitu?!" Kata pak pentil rada ngegas.

Si yiren ama jiheon angkat tangan. "Kita ngerjain pak! Tapi mau ngikut mereka aja lah!" Kata jiheon.

Pak pentil bingung. Emang ada yak, murid yang lebih milih di hukum di banding di kelas.

"Yaudah keliling lapangan 3 kali, trus nanti kalian ke ruangan bapak, entar tunggu aja disana!" Kata dia trus auto mecutin opahskuy pake penggaris kayu:')

Langsung pada lari, tapi itu mah modus doang, nyampe bawah juga langsung ngantin:)



"Bego banget ya si pentil! Ngasih hukuman ke kita suruh lari, padahal mah dia dah tau kalo kita bakal cabut" kata yuna sambil ngaduk es.

Yang lain ngangguk2 doang. "Ren! Gimana ama justin?" Tanya lami. Si yiren auto stop makan.

"Tau ah! Capek gue! Minta gue yasinin aja orangnya!" Kesel yiren. "Halah! Bilangnya mah begini, beneran di yasinin juga lonya entar nangis
bombay-_" kata yujin.

Si yiren cuma natep yujin males. "Kalo misalnya si jablay deket2 lagi, kita harus apa?" Tanya onyo.

"Gimana kalo kita gak usah ngegas, jadi kita kayak sindir2 aja trus ninggalin kantin" jelas jiheon.

"Tau gak apa yang di omongin si jablay?" Tanya jiheon sama lami. Si lambe malah diem, trus dehem2an.

"Yeuu, si gopal! Kita nanya malah jadi hokben-_" kata lami. Yang ditanya saling lirik2an.

Pen ngasih tau tapi takut pada mampet ususnya:")

"G-gak tau d-dah! Coba lo tanya jisung!" Kata yuna. Lami yang denger auto melotot°0°

"Apaan sih! Gaje lo!" Kata lami sambil nyolong es yuna.

"Eh, dah mau bel! Kita pura2 lari dulu lah skuy!" Kata yiren.


Akhirnya, dengan segenap tenaga, mereka lari setengah lapangan trus pura2 tumbang:)



"Lam! Tadi lo beli nasgor dah di makan?" Tanya yujin. Lami yang baru inget auto nyerapah.

" ASTAGFIR! BELOM!! Yaudah Kita balik dulu yak! Ngambil nasgor!" Teriak lami, trus narik jiheon.

Jiheon pasrah aja:')






















"Gue pengen banget sekali2 bikin lami and the geng sama jisung and the geng pecah!"

"Capek gue modusin ayen mulu, mending kan kalo mereka pecah, pasti pada auto break, iya kan?"

"Tul juga lo rin! Gue pengen banget buka aib salah satu dari mereka, gue dendam anjir gara2 kemaren di kantin! Itu sesekolah langsung pada ngomongin gue gara2 omongan yujin kemaren"

"Kita cari tau aja lah! Paling si yiren bisa di paksa pake anceman justin"

"Leh ugha otak lu cy!"

 {1}°𝚆𝚑𝚢 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang