°오°

19 5 0
                                    

Happy reading:)

Typo bertebaran:)

Yang gak vomment, e'e' kaca:)



















"Yang!" Panggil ayen dari gerbang. Kalo couple yang satu ini selalu adem ayem kek rumput goyang:"))

Jiheon yang ngerasa di panggil nengok. "Ayo bakil!" Ajak ayen. Jiheon mah aslinya masih marah, soalnya pas kejadian tadi ayen mukanya ceria banget. Cuma dia gak mau aja hubungan dia jadi kayak sahabatnya:")

"Yaudah yuk!" Bales jiheon. Akhirnya mereka pulang bareng pake motornya ayen.

Dijalan emang kayak biasa, cuma diem2an. "Tadi di kantin ngomongin apa sih? Sampe sebegitu cerianya?" Tanya jiheon. Jeongin pengen ngasih tau kenapa, cuma dia takut palanya ilang:)

Iya, jeongin di ajak balapan entar malming. Sedangkan, jiheon itu anaknya yang pinter kalem, jadi pasti jiheon bakal nolak jeongin mentah2.

Lagi pula kan, kalo balapan liar itu ada hubungannya sama polisi lah! Nyawa lah! Sama kamu juga boleh nieng:)


Apaan sih bel, gue sumpel bibir lo pake kabel prijer-_
-guanlingaksukabucin

Sirik ae lo tiang bazar-_
-bellaselalucantikapaadanya:)

Lu kira gue malaikat maut, ada sangkut pautnye ama gue-_
-readers+62


"Enggak kok! Itu biasa si justin nya ke-mekongan, makanya kita pada bahagia dia menderita!" Boong ayen. Jiheon yang emang tau sifat ayen cuma bisa exhale doang:")

Mon maap yee gue mah gak lepel pake "menghembuskan nafasnya". Gue mah lepelnya makenya inhale exhale:))

"Kalo kamu gak mau ngasih tau juga gak papa! Mungkin bisa lain waktu:)" kata jiheon trus senyum:)

Akhirnya sampe di kediaman jiheon:)

Berasa mo kawin njir:')
-yujinjombloakurat:')


Siapa yang gak merasa kentang coba liat dia senyum tulus banget:")


Siapa yang gak merasa kentang coba liat dia senyum tulus banget:")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ayen jadi gak enak gini keun:"))

"Kapan2 aja yah! Lagian juga gak usah di pikirin, pikirin aja akunya:)" gombal ayen. Jiheon yang denger malah nge-gebuk ayen.


"Gembel aje bisanya! Yaudah aku masuk ya! Hati2 di jalan! Inget!

J A N G A N B A L A P A N!" Kata jiheon penuh penekanan.


Jeongin yang denger auto nelen ludah:"))

"I-iya by, b-bye:)" kata ayen takut. Akhirnya jiheon masuk rumah. "Anjir! Berasa ngomong ama cipratan kunti njir!" Monolog jeongin trus cabut ke rumahnya.




 {1}°𝚆𝚑𝚢 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang